Mobil Baru

Odyssey Bereinkarnasi Dalam Versi Hybrid

Honda kembali memasarkan Odyssey dalam konsep yang baru yaitu versi hybrid. HPM
Honda kembali memasarkan Odyssey dalam konsep yang baru yaitu versi hybrid. HPM

Autogear.id – Setelah sempat hadir di Tanah Air, kemudian distop produksinya, kini Honda Odyssey kembali dipasarkan. Sementara ini baru dipasarkan di Negeri Sakura, Jepang, serta hadir dalam versi e:HEV (hybrid). Dikatakan, versi ini merupakan model mobil premium MPV dari Honda yang memiliki ruang kabin yang lebih leluasa, desain relatif menarik serta performa mesin yang cenderung lebih bertenaga. 

Kabarnya hingga saat ini, konsumen di Jepang sudah dapat melakukan pre-order hingga musim gugur tahun 2023, Model mobil ini rencananya akan mulai didistribusikan ke konsumen mulai musim dingin tahun 2023.

Seperti dijelaskan di awal, Odyssey kini hadir dengan mengusung motor listrik e:HEV dipadu mesin bensin i-VTEC 2.0 liter. Disalurkan ke kedua roda depan, sehingga sanggup menyemburkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi maksimal 315 Nm. Menyangkut pilihan kelir, kini varian tersebut hadir dengan versi Black Edition pada bagian eksterior serta interior mobil. 

Pada bagian eksterior, sentuhan warna hitam terdapat pada bagian front grille serta front bumper, kaca spion, black alloy wheels design, rear bumper serta smoke-type rear combination lamps pendongkrak kesan premium. Mengintip desain interiornya, kendaraan e:HEV ini menggunakan jok berbahan kulit asli dengan sentuhan premium. 

Baca Juga:
Selama 5 Hari IIMS Surabaya, EV Bakal Dapat Porsi Lebih

Kemudian untuk jok pada kabin baris keduanya dapat di reclining serta ottoman, dilengkapi pemanas dan 4-way power seat with armrests pada kedua sisi. Selain itu juga terdapat center table with drink holder pada kedua jok di baris kedua yang dapat dilipat. Kendaraan hybrid ini menawarkan sejumlah fitur serta teknologi yang dapat memberikan rasa aman. Seperti fitur keselamatan Honda Sensing, lalu 11.4-inch Honda Connect Navigation.

Kemudian fitur Remote Control, In-car Wi-Fi, Digital Key, Triple zone control A/C, Multi-view Camera System, juga Hands-Free Access Power Tailgate. Tipe ini merupakan model MPV yang diperkenalkan oleh Honda untuk pertama kali di dunia, yaitu pada tahun 1994. 

Tunggangan ini dirancang untuk menawarkan kesenangan berkendara, lewat dukungan kehadiran ruang kabin lapang. Serta dibekali ragam fitur serta teknologi mumpuni di setiap generasinya, untuk penopang kenyamanan pada para penggunanya.


(uda)