Mobil Baru

Perdana di Indonesia, Range Rover Buka Butik Sekaligus Merilis PHEV

Range Rover kini terdapat versi PHEV untuk pasar Indonesia. LR
Range Rover kini terdapat versi PHEV untuk pasar Indonesia. LR

Autogear.id – Range Rover Boutique pertama di tanah air hadir di Plaza Indonesia, dengan menempati lahan seluas 200 meter persegi. Sebuah tempat yang dilengkapi lounge modern dan mini bar, dan diklaim mampu mempersembahkan lingkungan yang santai dan mewah untuk para pelanggannya. 

Butik ini juga dipersiapkan sebagai tempat acara, di mana pertemuan rutin di akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para klien dan calon klien. Mereka juga dapat melihat dan merasakan langsung Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV di sana.

Karena bertepatan dengan pembukaan lokasi ini, PT JLM Auto Indonesia selaku distributor resmi Range Rover di Indonesia ,meluncurkan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover, yang ditawarkan PT JLM Auto Indonesia.

President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, Range Rover Boutique memberikan kesempatan mereka yang hadir untuk merasakan kendaraan dengan suasana yang segar, santai dan unik. Sesi  penjelasan pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para pelanggan,” ucapnya.

Baca Juga:
Sang Ikonis Vespa GTV Melenggang Sempurna di Aspal Indonesia

Tempat ini dikatakan memberi kesempatan pengunjung untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital, melalui digital configurator. Kreasi mereka diproyeksikan pada layar besar. 

“Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan Range Rover dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” tutur Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly.

Sementara Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan menyatakan bahwa PT JLM Auto Indonesia bersama Indomobil akan memberikan layanan yang optimal, bagi semua pelanggan Land Rover dan Range Rover.

Secara detailnya, lokasi butik Range Rover berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1. Beroperasional setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. “Kami tentunya sangat antusias untuk menyambut para pelanggan, baik itu pelanggan lama maupun yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover,” kata Gerry.


(uda)