Logistik Tim Balap

Dukung Dunia Otomotif, Tristar Bantu Amankan Mobil-Mobil Reli

Logistik balap PT. Tristar Transindo sudah 20 tahun dukung ajang balap nasional. TST
Logistik balap PT. Tristar Transindo sudah 20 tahun dukung ajang balap nasional. TST

Autogear.id – Genap berusia ke 20 tahun, PT. Tristar Transindo (TST), sebuah lini bisnis di bawah naungan Wahana Artha Group, yang berfokus di bidang Land Transporter, ikut serta mendukung kemajuan olah raga otomotif nasional.

Adapun dukungan diberikan kepada kegiatan reli mobil di tanah air, berupa layanan transportasi bagi salah satu tim reli nasional yang memiliki sejarah dan catatan harum pada setiap kejuaraan reli tingkat nasional, yakni Riverside Rally Team. 

Bak gayung bersambut, tim reli privatir yang juga memiliki pengalaman balap 20 tahun lebih itu mengapresiasi dukungan yang diberikan TST. “Mobil-mobil reli yang kami kirim ke lokasi dibantu layanan car carrier TST sejak 2016 hingga sekarang. Sehingga kendaraan dan perangkat pendukung yang kami gunakan untuk reli selalu sampai lokasi dengan aman. Jelas sangat mendukung kami,” tutur Founder sekaligus Director Riverside Rally Team, Nazly Siregar. 

Kendati begitu, Nazly masih punya harapan semoga ke depannya layanan dari TST, khususnya layanan car carrier, bisa memperluas jangkauan lokasi pelayanan. Misalnya ke lokasi reli yang lebih jauh, seperti di luar Pulau Jawa. 

Baca Juga:
Wujudkan Sustainable Mining Industry, DCVI Rilis Dua Model Truk Baru

Business Unit Head for Car Carrier TST, Aditya Rachman Putra ikut merasa bangga dapat menjadi bagian pendukung kemajuan otomotif, terutama dunia reli mobil di Indonesia. “Kami apresiasi tim Riverside yang telah mempercayakan kami sebagai mitra dalam pengiriman mobil reli mereka. Kami juga berharap dapat terus memberikan dan mengembangkan layanan terbaik. Mendukung prestasi tim ini di kancah kejuaraan nasional,” papar Aditya.  

Dia menambahkan, TST dengan pengalaman puluhan tahun melayani kebutuhan transportasi logistik di Indonesia, kiranya tidak pernah merasa puas dengan bentuk layanan yang telah diberikan. “Pastinya selalu ada pengembangan ke depannya, untuk menjadi penyedia angkutan terbaik, dan pastinya senantiasa mengutamakan keselamatan dalam setiap pelayanan kepada pelanggan,” ungkapnya. 

Sebagai catatan tambahan di ajang balap, prestasi terbaru Riverside Rally Team adalah pada kancah Interauto Sprint Rally Bandung Tarmac (9-10/9/2023) kemarin. Ketika tim-tim di bawah naungan Riverside berhasil menorehkan hasil memuaskan. Olahan pembalap senior Rifat Sungkar, didampingi navigator handal Hendra Damanik, mereka bertengger di posisi pertama kelas M2, dengan mengendarai Mitsubishi Lancer Evolution X. 

Selanjutnya ada pembalap Andrew Boyh dan Navigator UdieBaboe, sukses mengantongi perolehan hasil yang lumayan gemilang. Mereka berhasil menyabet juara kedua pada kelas F3, dengan menggunakan mobil Mitsubishi Colt Mirage. 


(uda)