Kendaraan Listrik

Berbulan-bulan Ditunggu, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV

MG akhirnya mengumumkan harga jual dari MG4 EV yang sudah ditunggu konsumen selama berbulan-bulan. AG-Alun
MG akhirnya mengumumkan harga jual dari MG4 EV yang sudah ditunggu konsumen selama berbulan-bulan. AG-Alun

Autogear.id - Setelah sekian lama dinanti-nanti. Tepatnya sejak diperkenalkan pada Februari 2023. Tetapi baru hari Rabu (14/6/2023), MG Motors Indonesia resmi merilis harga untuk varian mobil listriknya, MG4 EV. Kendaraan listrik tersebut dipasarkan dengan harga Rp649,9 juta on the road DKI Jakarta, lebih rendah dari harga yang dipasarkan di Thailand. 

Akhirnya, rasa penasaran masyarakat peminat dan pemerhati mobil listrik di Indonesia bisa tertuntaskan. Adapun keluarnya harga resmi tersebut terlontar dari mulut Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, didampingi oleh Country Director MG Motor Indonesia, Donny Septianto Kurniawan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/6/2023).

Perusahaan yang dikatakan sudah hampir 100 tahun di dunia, dan telah hadir selama 4 tahun di Indonesia ini, mengaku sengaja menjaga ketat keluarnya harga resmi selama ini. Supaya benar-benar bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Disampaikan Arief, harga yang keluar ini merupakan penawaran yang sangat kompetitif di pasar mobil listrik Tanah Air. 

Menurutnya, dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia, untuk beralih ke solusi kendaraan listrik yang ramah lingkungan. "Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV," katanya antusias. 

Baca Juga:
Tampilan Fazzio Hybrid-Connected Versi Sespan Bikin Pada Melirik

Sementara Donny menyampaikan, kendaraan listrik ini merupakan simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Pihaknya yakin konsumen Indonesia akan terpikat dengan harga terobosan dan kinerja unggul yang ditawarkan oleh produk terbaru ini. "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif, menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan," jelas Donny.

Model mobil 5 penumpang ini menawarkan teknologi terkini, yang mereka klaim akan meningkatkan pengalaman berkendara penggunanya. Dilengkapi layar sentuh intuitif, akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi mendukung perjalanan menyenangkan penggunanya. 

Fitur keamanan dengan teknologi saat ini. Seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan dengan kendaraan dan objek lainnya, dikatakan bakal dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang. Kendati mengaku sudah mengantongi sekitar 1200 SPK calon pembeli, namun pihak MG Motors Indonesia masih tetap menawarkan paket pemikat hati para konsumen.

Dimana bagi pembeli mobil listrik tersebut saat periode peluncuran harga, akan mendapatkan antara lain gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film. “Kami juga informasikan seputar layanan purna-jual berupa garansi baterai 8 tahun / 160.000 Km, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 Km gratis pemeliharaan dan jasa, serta 4 tahun / 50.000 Km gratis suku cadang,” pungkas Arief. 


(uda)