We Ride As One Bakal Jadikan Candi Prambanan Saksi Bisu Kumpul Bikers Ducati

Ajang We Ride As One bakal jadikan Candi Prambanan sebagai saksi bisu kumpul bikers Ducati Indonesia - IG Ducati Indonesia
Ajang We Ride As One bakal jadikan Candi Prambanan sebagai saksi bisu kumpul bikers Ducati Indonesia - IG Ducati Indonesia

Autogear.id – Sebagai salah satu merek motor premium kelas dunia, brand Ducati melalui Ducati Indonesia akan mengadakan event prestisius tahunan "We Ride As One”, yang rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2024.

Ajang tersebut berskala dunia, dimana akan dilakukan serentak di seluruh dunia. Mengambil lokasi utama di salah satu landmark terkemuka di setiap negara. Adapun pada edisi ke-2 gelaran bergengsi ini, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta, sebagai lokasinya. Sebuah landmark di tanah air, yang namanya juga telah terkenal di seluruh dunia.

Sebagai informasi, event We Ride As One sendiri adalah sebuah event komunitas dan club, yang mengumpulkan para pecinta Ducati dari seluruh Indonesia. Untuk merayakan semangat berkendara, dan solidaritas komunitas sesama pemilik Ducati. Begitupula halnya di masing-masing negara lain, yang melibatkan para pemilik, dan pecinta motor Ducati.

Dalam menghadiri event ini, para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok. Untuk di Indonesia, peserta bisa mulai touring dari kota asal seperti dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota lainnya dimana para pemilik dan pecinta Ducati menetap, menuju ke Candi Prambanan, Yogyakarta. Hingga saat ini, diperkirakan lebih dari 250 Ducatisti tercatat sebagai pendaftar, untuk ambil bagian dalam acara tersebut.

Rencananya pada ajang tersebut, Ducati Indonesia juga akan memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati Desert X Rally, dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Tepatnya pada 4 Mei 2024, di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Agen pemegang merek (APM) Ducati Indonesia berharap, dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya menjadi pemimpin dalam industri roda dua premium di tanah air.

“Sebagai sebuah produk bertaraf internasional, yang mengusung desain inovatif dan performa di atas rata-rata,” ucap Jimmy Budhijanto selaku CEO Janto Group. Perusahaan yang menaungi tiga unit bisnis di bidang otomotif, yakni APM Ducati Indonesia, showroom mobil mewah Glamour Auto Boutique, dan 2Wheelers - dealer yang mengkurasi sepeda motor.


(uda)