GM Perkenalkan Venus, Helm Anti Gerah Buat Para Hijabers

GM memperkenalkan Venus, helm anti gerah buat para hijabers - Medcom
GM memperkenalkan Venus, helm anti gerah buat para hijabers - Medcom

Autogear.id – Sebelumnya helm merek GM memperkenalkan G1 Series, dengan sejumlah keunggulan yang mereka klaim akan membuat pengendara motor aman dan nyaman, serta tetap stylish saat mengenakannya.

Namun selain G1 Series, ternyata GM juga memperkenalkan mainan baru, yang diperuntukkan bagi kaum perempuan, terutama mereka yang menggunakan hijab. Yup, GM memperkenalkan produk terbaru, GM Venus. Yaitu helm yang memang sesuai dengan para perempuan, yang menggunakan penutup kepala atau hijab, yang umumnya disebut hijabers.

Helm ini sebenarnya masuk kategori G1 Series juga, walaupun memiliki desain yang kelihatan sedikit lebih bulat dan pendek dari versi ini. Pelindung kepala Seri Venus ini diklaim produsen helm tersebut sangat cocok buat kaum perempuan yang biasanya tak ingin menggunakan helm yang bisa merusak model hijabnya.

Bukan hanya itu, menurut Manager GM Helmet, Iwan Lyman, kalau melihat soal desain dan modelnya, helm ini tampak stylish. Sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan hijab yang dipakai penggunanya.

"Oleh karena itu, kami PT. Danapersadaraya Motor Industry mengembangkan helm hijab friendly, yang khusus digunakan oleh para hijabers saat mereka berkendara dengan motornya. Bagian yang paling istimewa dari Seri Venus ini adalah sistem ventilasinya. Juga didesain sedemikian rupa, sehingga pengguna hijab tidak akan merasa kegerahan, ketika mengenakan helm ini," kata Iwan.

GM Venus Hijab dilengkapi dengan visor yang lebih panjang dari visor helm lainnya, sehingga pandangan dapat menjadi lebih luas dan jelas. Materialnya sama dengan versi G1 Series, sedangkan interior helm berbahan soft comfort inner liner berstandard export yang sangat halus, lembut dan nyaman digunakan. Bicara harga, produk ini dibanderol dengan harga Rp275 ribu, untuk semua varian warna.


(uda)