Rayakan Lebaran, Honda Vario Dapatkan Penyegaran

Ikut merayakan Lebaran, New Honda Vario mendapatkan sejumlah penyegaran - AHM
Ikut merayakan Lebaran, New Honda Vario mendapatkan sejumlah penyegaran - AHM

Autogear.id - Penyegaran dilakukan pada New Honda Vario 125, dengan menghadirkan pilihan warna baru yang kian sporty dan eye catching. Untuk tipe CBS-ISS, penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru, Advance Matte Red dengan sentuhan warna merah doff. Dilengkapi 3D emblem dan velg kelir burn titanium. Meramaikan varian sebelumnya, Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam. Ditambah striping terbaru warna kuning, serta velg berwarna hitam. Penyegaran semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black, dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy.

Menemani karakter desainnya yang sporty, skutik Honda 125cc ini terlihat agresif, hadir dengan tampilan V-shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda Vario 125 terus mengukuhkan posisi sebagai salah satu skutik Honda yang paling diminati. Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terkini, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari.

“Menyesuaikan tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang kian beragam pada tampilannya. Untuk mendukung karakter pengguna yang sporty dan modern. Kami ingin memberi pengalaman berkendara sehari-hari, semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Octa dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Model ini dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan, seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Juga didukung USB charger pada console box untuk charger type A, dengan daya maksimum 5V, 2,1A. Terdapat full digital panel meter dengan informasi lengkap, antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Memiliki ukuran bodi yang sesuai untuk digunakan berbagai usia, baik pria maupun wanita. Didukung kapasitas bagasi 18 liter, mempermudah pengendara membawa berbagai barang. Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80, dengan velg berdesain sporty. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake, semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP, skutik ini mampu menghasilkan output seimbang antara akselerasi responsif, konsumsi bahan bakar dan kestabilan performa. Model ini mampu menghasilan konsumsi BBM hingga 51,7 km/liter metode WMTC (Euro 3, ISS ON). New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.750.000 on the road (OTR) Jakarta, dan tipe CBS-ISS dipasarkan Rp24.650.000 OTR Jakarta.


(uda)