Warnai Indahnya Ramadhan, Evalube Lakukan Ini di 6 Kota Besar Potensial

Warnai indahnya Ramadhan, Evalube lakukan ini di 6 (enam) kota besar potensial - Evalube
Warnai indahnya Ramadhan, Evalube lakukan ini di 6 (enam) kota besar potensial - Evalube

Autogear.id – Sebagai momen teramat istimewa bagi umat Islam, Evalube mewarnai Ramadhan 1445 H ini dengan melakukan kegiatan ini di 6 (enam) kota besar yang potensial di Indonesia. Kegiatan tersebut berupa aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, sebagai event rutin tahunan bertajuk “My Ramadhan, My Charity”.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, pelumas produksi dalam negeri tersebut memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Tak hanya itu, Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai, untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin mengungkapkan, acara “My Ramadhan, My Charity” merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Evalube. Merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini.

“Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan, untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas,” ungkap Yomie dalam keterangan resminya.

Sementara Marketing Manager Evalube Lubricants, Ivan Rastianto mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di 6 kota ini sebenarnya dilakukan secara bergilir. “Pemilihan 6 kota besar ini sesuai dengan pembagian region Evalube di seluruh Indonesia. Dimana kota-kota ini sebagai wilayah dengan pasar potensial bagi pelumas Evalube,” terangnya, Rabu (3/4/2024).

Adapun rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di 6 kota besar mulai dari 15 Maret hingga 1 April 2024 yang lalu adalah:

1.   Santunan di Panti Asuhan Al - Marhamah, Medan, Sumatra Utara, diwakili Area Sales Manager Evalube Region 1, Ferry Saleh, didukung distributor resmi PT Capella Patria Utama.

2.   Santunan di Panti Asuhan Siti Balqis, Palembang, Sumatra Selatan, diwakili Area Sales Manager Evalube Region 2, Muhammad Ridha, didukung distributor resmi PT Capella Patria Utama.

3.   Donasi dan Santunan Panti Asuhan Al Arif, Serang, Banten, secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib didukung distributor resmi PT Nusantara Sidhayatra.

4.   Santunan di Panti Asuhan Welas Asih, Tegal, Jawa Tengah, diwakili Area Sales Manager Evalube Region 4, Maman Suherman didukung distributor resmi PT Sarana Lancar Karya.

5.   Donasi dan Santunan Panti Asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras, Kediri, Jawa Timur, yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5, Teguh Wismono, didukung distributor resmi PT Mitra Muda Sejati.

6.   Santunan di Panti Asuhan Nor Hidayah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, diwakili Area Sales Manager Evalube Region 6, Rizal Pahlevi, didukung distributor resmi PT Anak Muda Retail.


(uda)