Mobil Baru

Harga Tetap, Ini Dua Pembaruan pada Stargazer Active

Hyundai berikan update terbaru dengan double blower dan beberapa item lainnya di Stargazer Active. HMID
Hyundai berikan update terbaru dengan double blower dan beberapa item lainnya di Stargazer Active. HMID

Autogear.id – Hyundai Stargazer varian Active hari ini resmi mendapatkan minor change, alias sedikit pembaruan tampilan. Berupa penyematan velg alloy ukuran 16 inci dan AC Double Blower. President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woo June Cha mengatakan, Stargazer telah didesain sesuai situasi jalan, karakteristik serta kebutuhan masyarakat Indonesia. 

“Atas apresiasi dan sambutan hangat konsumen Tanah Air, maka kami berikan pembaruan pada varian Active. Sehingga diharapkan dapat terus memperkuat posisi Stargazer dalam solusi mobilitas pada setiap aktivitas,” ujarnya.

Dibekalinya Alloy Wheel 16 inci membuat Active layaknya varian Trend. Sebelumnya, model itu menggunakan steel wheel ukuran 15 inci. Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel, memungkinkan model tersebut bergerak lebih luwes dan lincah.

Adapun penambahan AC Double Blower membuatnya juga menyerupai varian Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, varian Active hanya menyematkan Air Circulator pada Rear A/C System. Untuk bagian lainnya, diketahui kalau Hyundai telah menyematkan Stargazer dengan Distinctive “H” Rear Lamp. 

Baca Juga:
Siap Balapan di Jakarta e-Prix, Begini Tanggapan Nick Cassidy

Dimana huruf H yang simetris mencoba melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat. Sementara secara keseluruhan desain lampu depan dan belakangnya mencoba memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis.

Memiliki volume interior besar dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan. Mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi kapasitas 200 L di belakang baris ketiga. Serta mencapai 585 L di belakang baris kedua, dalam kondisi baris ketiga dilipat.

Mobil di segmen MPV ini dilengkapi Display Audio 8 inci full touch screen. Didukung Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Walaupun mendapat pembaruan tampilan, varian yang mendapat pembaruan ini mulai tersedia hari ini, Rabu (10/5/23) dan tidak mengalami perubahan harga. Stargazer Active MT tetap di angka Rp247,2 juta, dan Active IVT tetap dengan harga Rp260 juta on the road Jakarta.


(uda)