Motor Baru

United e-Motor Kian Agresif Pasarkan Motor Listriknya, Kali ini Ikut PRJ 2023!

United e-Motor buktikan komitmne mereka dalam pemasaran produk kendaraan listrik di tanah air. UeMT
United e-Motor buktikan komitmne mereka dalam pemasaran produk kendaraan listrik di tanah air. UeMT

Jakarta – United e-Motor menunjukkan keseriusannya dalam hal pemasaran produk terbaru motor listrik mereka untuk pasar Indonesia. Bukan hanya ikut di pameran khusus untuk otomotif dan kendaraan listrik, namun komitmen mereka juga sangat besar di ajang pameran lain seperti pameran multiproduk Pekan Raya Jakarta yang bakal berlangsung 14 Juni - 16 Juli mendatang. 

Menurut Head of Division United e-Motor, Awan Setiawan kepada Autogear mengatakan, bahwa mereka bahkan sudah menyiapkan ragam produk menarik. Bahkan nama besar mereka di kategori sepeda (United Bike) juga dimanfaatkan dengan baik. Keduanya bakal berkolaborasi dengan untuk menyapa para calon konsumen. 

Mereka bakal menempati Hall A, booth No. 7 - 8. ”Adapun waktu operasional event Senin - Kamis pukul 15.30 - 22.00, Jumat pukul 15.30 - 23.00, dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-23.00,” terang Awan.

Awan menegaskan bahwa merek mereka ini bakal menghadirkan produk unggulan, di antaranya TX3000 yang diakui sebagai motor listrik “All Terrain” pertama di Indonesia. Dapat melaju dengan kecepatan hingga 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan 2 slot baterai yang terpasang pada motor berkapasitas 60V 28Ah per baterai. 

Baca Juga:
Penyegaran W175, Desain dan Gaya Orisinil Negeri Sakura

TX1800 juga dihadirkan sebagai rangkaian dari TX Series dan T1800 sebagai tipe best seller, karena merupakan tipe kali pertama yang mereka luncurkan. Tak kalah menarik, pada acara yang berlangsung selama 33 hari tersebut, United E-Motor juga menghadirkan tipe yang cukup affordable yaitu MX1200 yang berhasil mendapat penghargaan sebagai “Most Affordable EV Motorcycle” pada acara IIMS 2023. 

Hal lain yang mereka tawarkan adalah ragam program spesial. Salah satunya adalah setiap transaksi tipe T Series, akan mendapatkan gratis 1 unit sepeda lipat Nigma III dari United Bike dan cashback sebesar Rp 2.000.000. Tak hanya itu, khusus transaksi tipe MX Series akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi U-Key dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Dapatkan juga paket gratis apparels berupa jaket motor, box eksklusif dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series, atau tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiap pembelian T Series. Tak hanya itu, brand sepeda motor listrik ini juga menawarkan garansi baterai selama lima tahun untuk tipe T Series, dan garansi selama 3 tahun untuk tipe TX Series. Bantuan pemerintan sebesar Rp 7.000.000 juga dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang sepenuhnya ditentukan oleh kebijakan pemerintah.

Awan menjelaskan, tujuan keikutsertaan mereka kali ini, untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kendaraan listrik memiliki banyak hal postif yang dapat dirasakan secara langsung. ”Anda dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan motor listrik di PRJ Hall C3."


(uda)