Berpetualang Sejenak Bareng Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

Berpetualang sejenak bareng Ducati Multistrada V4 S dan Desert X ke luar Kota Jakarta - Ducati
Berpetualang sejenak bareng Ducati Multistrada V4 S dan Desert X ke luar Kota Jakarta - Ducati

Autogear.id – Seakan mempertontonkan ketangguhan performanya, beberapa waktu lalu Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X terlihat mejeng, dengan beberapa jenis hewan di latar belakangnya. Mulai dari Gajah, Zebra, Unta dan lainnya.

Namun yang pasti, dua motor dengan DNA adventure tersebut bukan sedang berada di padang savana Afrika. Melainkan sedang berada di kawasan hutan, yang letaknya tak jauh dari Ibukota Jakarta, yakni Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dua motor tadi mengajak penunggangnya, untuk merasakan sensasi luar biasa melibas tanjakan dan mengatasi rintangan yang ada.

Momen Berkesan dengan Multistrada V4 S

Multistrada V4 S, dilengkapi mesin V4 1158cc Granturismo bertenaga 170 HP. Sistem elektronik terkini seperti Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga menjadikan setiap momen berkendara kian menyenangkan, bahkan di medan sulit sekalipun.

Desain aerodinamis futuristik, selain mendongkrak penampilan juga menambah kestabilan saat melaju di atas aspal, maupun melibas medan offroad. Faktor ergonomis yang diperhatikan secara detail, membuat model ini menjadikan setiap tikungan dan rintangan sebagai bagian dari cerita petualangan yang sulit terlupakan.

Sensasi Gurun Pasir Ducati Desert X

Ducati Desert X menampilkan desain klasik yang terinspirasi dari petualangan gurun pasir. Menawarkan kombinasi unik antara gaya ikonik dan kemampuan menghadapi medan offroad. Ditenagai mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 tenaga kuda. Setiap putaran rodanya menawarkan keseruan berkendara.

Paduan teknologi kekinian dan desain klasik terinspirasi era balap gurun legendaris, menambahkan nuansa eksklusif pada pengalaman berkendaranya. Memberikan pengendara kebebasan untuk menjelajahi tanah yang belum terjamah, dengan gaya dan performa mumpuni.

Tantang Batasan, Taklukkan Petualangan

Sebenarnya ada alasan tersendiri, ketika Ducati Indonesia mengajak para penggemar dan penguna setianya bisa merasakan sensasi berkendara yang berbeda. Dalam hal ini mengeksplorasi dan menjelajahi keindahan alam TSI.

"Kami percaya bahwa petualangan sejati tidak hanya tentang tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang membentuk kenangan tak terlupakan. Melalui kegiatan ini, kami mengajak para penggemar Ducati merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam menjelajahi keindahan alam. Mengendarai Multistrada V4 S dan Desert X," ucap CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto.


(uda)