Kawasaki Rilis W175L Injeksi, Harga On The Road Jakarta Rp35,9 Juta

Kawasaki merilis W175L Injeksi, harga on the road Jakarta Rp35,9 Juta - KMI
Kawasaki merilis W175L Injeksi, harga on the road Jakarta Rp35,9 Juta - KMI

Autogear.id – Selain KLX230 series Model Year 2024, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan new model selanjutnya, W175 with fuel injection system.

Digadang-gadang model ini paling ditunggu-tunggu Kawasaki Lovers. Masuk dalam jajaran W series, W175 dengan system fuel injeksi ini dikatakan bisa menjadi idola baru bagi pecinta retro bernuansa modern.

Peluncuran W175 terbaru ini berlangsung di tengah-tengah kemeriahan event tahunan Jakarta Fair 2024. Diselenggarakan terkait perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke-497 tahun. Berlangsung mulai 12 Juni sampai 14 Juli 2024.

Ikut bergabung untuk memanjakan masyarakat otomotif di tanah air, KMI membuka booth di Jakarta Fair 2024, yakni di Open Space 2 atau di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kembali perihal W175 injeksi, lantaran banyak Kawasaki Lovers yang menanyakannya, akhirnya KMI mengabulkan permintaan tersebut. Dengan menyempurnakan Kawasaki W175 sebelumnya, yang sudah dibekali fitur-fitur terkini.

Mulai dari fuel injection system, pengereman ABS, fuel meter, built-in accessories sampai perubahan pada dimensi motor yang semakin memperkuat kesan retro. Diperkuat sentuhan bernuansa modern pada model terbaru ini.

KMI sendiri memberi nama dengan sebutan W175L. Setelah ramai diperbincangkan, W175L buatan India Kawasaki Motor (IKM) ini sudah mendarat di Indonesia, dan sudah bisa dijumpai di booth Kawasaki yang berada di Jakarta Fair 2024.

Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan, penyempurnaan produk terbaru ini didapatkan KMI melalui saran dan masukan dari konsumen setia. Mereka akui juga selalu membaca saran dari Kawasaki Lovers melalui media sosial.

“Terutama pada W175L yang sudah di upgrade menjadi fuel injection system. Saat ini Kawasaki Lovers juga sudah bisa melihat wujud aslinya di Jakarta Fair. Penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan pengunjung Jakarta Fair dan para pecinta Kawasaki di sana,” ucap  Michael.

Bagi pecinta Kawasaki yang ingin membawa pulang motor impian bernuansa retro yang sudah di upgrade dengan sistem injeksi ini, W175L dibuka dengan harga Rp 35,9 juta on the road Jakarta. Diperkirakan, unit ini mulai di delivery oleh KMI pada Agustus 2024.


(uda)