Bukan Mitos, Rutin Ganti Oli Federal Oil Selain Nyaman Motoran Juga Sering Dapat Hadiah  

Bukan Mitos, Rutin Ganti Oli Federal Oil Selain Nyaman Motoran Juga Sering Dapat Hadiah  
Bukan Mitos, Rutin Ganti Oli Federal Oil Selain Nyaman Motoran Juga Sering Dapat Hadiah  

Autogear.id - Edukasi pentingnya melakukan perawatan mengganti oli motor secara rutin, agar pengguna makin nyaman dalam berkendara sehari-hari senantiasa menjadi fokus dari pelumas nasional, Federal Oil.

Terlebih mengingat oli yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) tersebut telah mengantongi pengalaman lebih dari tiga decade, bikin motor pengendara semakin nyaman dikendarai.

Menariknya lagi, ternyata merek pelumas ternama ini tidak sekadar mengedukasi yang memberi manfaat bagi pengguna kendaraan roda dua. Melainkan kembali menghadirkan program berskala nasional bagi pengguna motor matic.

Mengusung program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024, pelumas dengan ragam varian produk ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan total ribuan hadiah. Tentunya tidak hanya bikin makin nyaman, tetapi juga menggembirakan.

Program yang diselenggarakan mulai 18 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024 ini menghadirkan puluhan motor Honda PCX 160 CC dan Yamaha Xmax 250cc sebagai hadiah utama. Ditambah total ribuan hadiah menarik lain seperti logam mulia, iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, dan elektronik voucher bagi konsumen Federal Matic yang beruntung.

Peluang untuk menjadi nyaman sekaligus menerima kegembiraan semakin besar. Karena pengundian pemenang juga akan sering digelar, alias rutin dilakukan setiap bulannya, dengan ribuan hadiah yang telah disiapkan.

B2C Sales Director PT EMLI Herry Hambali mengatakan, mereka terus berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen melalui berbagai aktivitas yang dihadirkan. “Oleh karena itu, kami menghadirkan program bertajuk “Nyaman Berhadiah 2024”. Sebuah program yang juga diharapkan dapat meningkatkan traffic, serta penjualan bagi bengkel-bengkel rekanan yang menjual produk-produk Federal Matic di berbagai daerah,” jelas Herry, Sabtu (27/7/2024).

Aturan mainnya, konsumen dapat dengan mudah mengikuti program ini dengan cara membeli varian produk Federal Matic, dan setelah itu mengisi data diri serta kode unik yang ada di balik tutup botol, melalui laman resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah.

Nantinya pengumuman pemenang yang semakin nyaman dan beruntung akan diumumkan melalui instagram resmi @federaloil_id dan website resmi federaloil.co.id secara berkala setiap bulannya.

“Untuk diketahui, produk Federal Matic kami yang terpercaya, mampu membuat motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5 persen lebih hemat BBM, 5 oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang, dapat diperoleh pelanggan di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil di sejumlah marketplace yang ada,” tutur Herry lagi.


(uda)