Pasar Daerah Kian Menggiurkan, TVS Tancapkan Kuku Lagi di Kediri

Pasar daerah kian menggiurkan, TVS tancapkan kuku lagi di Kediri - TMCI
Pasar daerah kian menggiurkan, TVS tancapkan kuku lagi di Kediri - TMCI

Autogear.id – Kediri sebagai kota terbesar ke-3 di wilayah Jawa Timur, menjadi daya tarik tersendiri bagi brand TVS. Sehingga bertepatan bulan Ramadhan 1445 H ini, merek motor asal negeri “Inspektur Vijay” tersebut mulai mengoperasikan dealer mereka di Kediri.

Berlokasi di Jl. Panglima Besar Sudirman, No. 98, Desa Kauman, Kediri, Jawa Timur, tercatat sebagai dealer ke-31 yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts). Didukung sumber daya manusia yang sudah mengantongi sertifikasi dari PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI), sebagai wujud standarisasi layanan yang dikedepankan.

Jaringan TVS ini berada di bawah naungan CV. Bumi Indo Jaya. Adapun pihak Bumi Indo sendiri mengakui, kalau sebenarnya TVS sudah tidak asing di Kediri. “Kediri bukan wilayah baru buat merek TVS, pasalnya dahulu pernah ada dealer di sini. Bahkan model-model TVS masih sering kelihatan lalu-lalang di jalan,” ucap pemilik dealer TVS Kediri, Rahmat Ridlo.

Dia menambahkan, alasan pihaknya membuka dealer dan memasarkan TVS, karena melihat ada potensi besar di merek ini. Mulai dari konsistensi unit terbaru, hingga sama-sama memiliki keinginan untuk maju. “Semoga dengan diresmikannya dealer ini, semua informasi seputar produk bisa sampai dengan optimal ke konsumen,” tukasnya.

Hal senada diutarakan Manager Wilayah Jawa Timur 1 dan 2 TMCI, Hasan Nurhadi. Bahwa ibarat sebuah pepatah, “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Karenanya, TVS berusaha terus menginformasikan seputar keunggulan produk, dan mensosialisasikan program-programnya yang sedang dan akan berjalan.

“Seperti diketahui, hakikatnya kami ini berbisnis di bidang jasa, dalam hal ini jasa layanan transportasi kendaraan bermotor. Alhasil, saran-saran dari konsumen dan calon konsumen merupakan sebuah masukan yang sangat berharga bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang,” kata Hasan.

Sementara terkait program-program yang bakal dijalankan dealer TVS Kediri, nantinya akan dibuatkan secara berkala, sesuai dengan kebutuhan di wilayah sekitar. Bentuknya bisa berupa potongan pembiayaan lewat lising, maupun diskon biaya jasa atau suku cadang.

Tetapi lanjut Rahmat, khusus selama bulan suci Ramadhan ini, ada promo yang diberi nama “Ramadhan Hakiki”. Yaitu penawaran bebas angsuran selama kurang lebih 5 bulan, uang muka yang besarannya sama dengan cicilan, dan hadiah langsung logam mulai seberat 1 Gram untuk pembelian unit Callisto 110, Ntorq XP, Dazz, dan XL-100.

“Bukan hanya itu, setiap pembelian unit TVS Ronin juga gratis dua komponen aksesoris pelengkap. Berupa original Ronin visor dan Contin flipper tank bag. Oh iya, ragam promo yang kami tawarkan tadi tergantung masing-masing wilayah ya,” tandas Rahmat.


(uda)