Ducati Scrambler dengan Sentuhan Cover Kit Kustom Van Orton Design

Ducati Scrambler dengan sentuhan cover kit kustom Van Orton Design - Ducati
Ducati Scrambler dengan sentuhan cover kit kustom Van Orton Design - Ducati

Autogear.id – Kantongi kesuksesan saat tur Next-Gen di Eropa, kini cover kit Ducati Scrambler Icon yang dikustomisasi Van Orton Design menjadi edisi terbatas. Lantaran tersedia hanya sejumlah 50 unit di seluruh dunia.

Koleksi eksklusif pertama cover yang dapat ditukar ini menegaskan pentingnya konsep kustomisasi dalam dunia Scrambler Ducati. Selalu ingin mewakili ruang, untuk merasakan kesenangan berkendara dan mengekspresikan diri.

Konsep ini secara khusus menginspirasi bakat Van Orton Design, sebuah duo paling penting di Italia. Antara eksponen seni digital Eropa lainnya, dalam pembuatan cover kit yang unik dan berwarna-warni. Identitas artistik mereka menyatu dengan kreativitas Scrambler Ducati.

Cover kit “Van Orton x Scrambler Ducati” kini sudah dapat dipesan di dealer Ducati. Kit ini akan dikirimkan dalam kotak dengan grafis khusus, disertai sertifikat keaslian dan serangkaian kejutan bergaya "Land of Joy". Termasuk sejumlah koleksi stiker yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan atau sekedar untuk membuat motor menjadi lebih unik.

Model-model Scrambler dalam jajaran Ducati adalah pilihan sempurna, bagi mereka yang ingin mengekspresikan kepribadian melalui motor dengan desain unik dan mudah dikenali, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan harian. Motor ini dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan, serta ingin berbagi kiat dan gaya hidup dengan orang lain. 

Isi mesin Desmodue dari generasi Scrambler Ducati terbaru, kini telah dimodernisasi dan dilengkapi kopling dengan delapan piringan baru. Kopling lebih halus dan kompak, memungkinkan pengurangan bulk lateral dari penutupnya. Tawarkan lebih banyak ruang bagi kaki pengendara. Model terbaru ini juga telah diperbarui dalam konten teknis, serta mengalami pengurangan berat hingga 4 kg. Membuatnya lebih mudah diatur dan dikendarai.

Kendaraan ini diakui lebih menyenangkan dan aman berkat manajemen akselerator “Ride by Wire”. Respons mesin menjadi cepat dan progresif pada setiap kecepatan dan ujung bukaan gas, serta dapat mengadopsi Ducati Traction Control. Sehingga kepribadian motor dapat diubah melalui dua Riding Modes. Peralatan standar dilengkapi ABS cornering, penting untuk membuat berkendara menjadi lebih aman.


(uda)