Kontes Modifikasi Digital

Jenuh di Rumah, Yuk Ikutan Kontes Modifikasi Virtual

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) memasuki tahun ke-3. dok hpm
Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) memasuki tahun ke-3. dok hpm

Autogear.id: Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta himbauan untuk tinggal di rumah tentunya tidak bisa dijadikan alasan penghambat kreatifitas.

Demi mengakomodir passion penggemar otomotif, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi modifikasi virtual “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang kini memasuki tahun yang ke-3.

Ajang ini digelar untuk menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing. Sesuai dengan konsep modifikasi dari rumah, V-Mod tahun ini mengusung tema “Racing Garage”, dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini. 

Sedangkan untuk Brio Virtual Modification #3, terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. 

Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020.

“Modifikasi virtual semakin populer saat ini, terlihat dari jumlah peserta di ajang ini yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Terutama di saat ini, dimana semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah," ujar Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dalam keterangan resminya. 

Nantinya seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice. 

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp7 juta. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp500 ribu, pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp1 juta.


(uda)