Lakukan Ini di Bulan Puasa, Suzuki Hayate Owners Club Bikin Warga Sumringah

Lakukan ini di bulan puasa, Suzuki Hayate Owners Club bikin warga sumringah - Gas Biker
Lakukan ini di bulan puasa, Suzuki Hayate Owners Club bikin warga sumringah - Gas Biker

Autogear.id – Kemeriahan suasana yang hangat begitu terlihat dan terasa di Gas Biker, salah satu toko apparel yang berlokasi di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (23/03/2024). Lantaran hari itu, sejumlah bikers anggota Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) meluangkan waktu dan tenaga, untuk hadir dan berkumpul.

Mereka datang untuk melakukan sebuah kegiatan sederhana yang menjadi begitu istimewa dan bernilai ibadah tinggi, ketika diadakan khusus di Bulan Suci Ramadhan. Yakni membagikan penganan kepada masyarakat sekitar, yang biasa disebut Berbagi Takjil.

Sekira pukul 16.25 WIB, para anggota komunitas motor varian lawas Suzuki ini sudah mulai menyiapkan paket takjil. Paket-paket tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk dibagikan kepada pengendara yang melintas, dan warga sekitar Gang Jambu, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Lokasi dimana toko apparel Gas Biker berada.

Selama berlangsungnya kegiatan, antusiasme dari pengendara dan warga sekitar begitu kental terasa. Tawa dan senyum menghiasi wajah-wajah sumringah mereka. Menyajikan suasana yang penuh keceriaan dan kebersamaan sepanjang acara Berbagi Takjil.

Berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan, dalam kemasan dan tema yang berbeda. Serta mampu menginspirasi lebih banyak orang, untuk melakukan lebih banyak lagi kebaikan di sekitar kita.

Usai membagikan takjil kepada pengendara pelintas dan warga sekitar, para anggota komunitas kembali berkumpul dan bercengkrama menikmati suasana. Sambil membicarakan sejumlah program yang akan mereka lakukan untuk beberapa waktu ke depan.


(uda)