Kendaraan Listrik

Ikut Touring dan Pameran, eCanter Dukung Perhelatan KTT G20

Mitsubishi e-Canter berpartisipasi dalam acara touring dan pameran yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), untuk mendukung perhelatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Bali.. MF
Mitsubishi e-Canter berpartisipasi dalam acara touring dan pameran yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), untuk mendukung perhelatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Bali.. MF

Autogear.id – Tidak mau ketinggalan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, berpartisipasi dalam acara touring dan pameran yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), untuk mendukung perhelatan internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Bali.
 
Mengusung tema, ‘Go Green, Go Electric’, Mitsubishi Fuso bergabung dalam acara pemerintahan ini dengan membawa truk serba listrik eCanter, yang digerakkan oleh motor listrik 180 HP dan 390 Nm. Tur kendaraan listrik ini berlanjut sampai ke Art Bali Nusa Dua, dimana Kemenhub juga menyelenggarakan Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) pada 12-16 November 2022.
 
Dalam kesempatan PKBLBB di Pulau Dewata ini, para pengunjung pameran dapat langsung menyentuh dan merasakan keunggulan dan kecanggihan teknologi Mitsubishi Fuso eCanter. Direktur Product Strategy KTB, Shun Yatsugi mengatakan, pihaknya bangga Mitsubishi Fuso bersama eCanter dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari acara bergengsi tersebut.

Baca Juga:
Gelaran PKBLBB 2022 di Bali Hadirkan Edukasi dan Sosialisasi Kendaraan Elektrifikasi

 
“Pemerintah Indonesia fokus pada transisi energi berkelanjutan, sebagai salah satu topik strategi pembangunan nasional. Implementasi Euro 4 merupakan tonggak awal untuk mencapai tujuan tersebut. Di bawah kepemimpinan Pemerintah Indonesia yang kuat, kami akan terus mendukung kegiatan pemerintah dalam mengurangi emisi," ucap Yatsugi.
 
Dikatakan, Mitsubishi Fuso eCanter adalah satu-satunya truk listrik di Indonesia yang menjalani uji coba dalam operasional harian konsumen fleet yang sesungguhnya. Sebagai benchmark di industri ini, Mitsubishi Fuso melanjutkan uji coba untuk senantiasa mendapatkan opini konsumen yang beragam dan jujur.


(uda)