10 Mitsubishi XForce Tebar Pesona ke Tiga Kota

Serunya 10 mitsubishi XForce tebar pesona ke tiga kota - MMKSI
Serunya 10 mitsubishi XForce tebar pesona ke tiga kota - MMKSI

Autogear.id – Mitsubishi XForce menjadi gacoan terbaru Mitsubishi Motors yang mengantongi performa mumpuni. Mobil yang dikabarkan menjadi pesaing Creta ini akhirnya berkesempatan dijajal oleh sejumlah insan media terpilih.

Sebanyak 10 unit mobil di segmen SUV kompak ini dibawa melibas rute variatif Solo - Semarang - Yogyakarta selama 3 hari. Untuk memberi kesempatan para jurnalis merasakan beragam fitur unggulan yang ditawarkan di dalamnya.

Setelah sukses menggelar impresi berkendara tahap pertama, ekspedisi tahap kedua kembali dilakukan. Berlangsung pada tanggal 7-9 Desember 2023, tentunya dengan menawarkan lagi sensasi petualangan yang seru. Mengeksplor jalanan dan lokasi-lokasi menarik yang berbeda dari tiga kota besar ikonik di Indonesia tadi.

Kegiatan menjelajahi Solo, Semarang dan Jogja dalam perjalanan membawa tema “XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023" dilaksanakan bertepatan dengan momentum serah terima kendaraan ini kepada para konsumen barunya. Dimana penyerahan ke tangan konsumen dimulai sejak pertengahan November lalu.

“Kami tidak akan berhenti untuk terus memperkenalkan dan mensosialisasikan Mitsubishi XForce kepada khalayak yang semakin luas. Terutama pada saat ini, ketika unit-unitnya sudah mulai dikirimkan kepada konsumen, dan mobil ini sudah terlihat di jalan-jalan di Indonesia,” kata Director Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida.

Pihaknya pun berharap, rasa penasaran masyarakat selama ini bisa dipenuhi dengan informasi yang lengkap tentang kendaraan ini. Melalui kegiatan bersama jurnalis, MMKSI berupaya untuk menyuguhkan rute-rute dan medan perjalanan yang variatif.

“Sehingga para peserta dapat merasakan langsung impresi berkendara yang optimal lewat performanya. Tentunya ada life’s adventure berkesan yang ingin kami berikan, supaya dapat diceritakan lagi kepada masyarakat luas. Sehingga XForce terasa lebih dekat lagi ke pelanggan,” urai Tetsuhiro Tsuchida,

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang 5-seater, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci.

Interior bernuansa modern, dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting. Adanya Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci, tawarkan visual berkualitas tinggi. Diperkuat fungsi dan konten Wireless Connectivity Android Auto, juga Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci. Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki.

Drive Mode dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Wet Mode merupakan yang pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors. Begitupula dukungan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi bareng Yamaha Sound Meister. Sempatkan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Juga fitur lain seperti Top Class Roominess, Cargo Space, Dual Zone Auto Climate Control, Floor Console Box with Armrest & Cooling Function. Ground Clearance 222 mm, Well-Tuned Suspension, Easy Handling, Active Yaw Control (AYC) dan Connected Car Service.

Terkait keselamatan pengendalian di jalan, mobil ini dilengkapi 4 airbags, serta beberapa fitur ADAS, seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HAS), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RTCA), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).


(uda)