BMW Astra Rayakan Ultah Ke-49 Sedan Legendaris Ini dengan Festival of 3, Seperti Apa?

BMW Astra merayakan ulang tahun ke-49 sedan legendaris BMW 3 dengan sebuah acara bertajuk Festival of 3 - BMW Astra
BMW Astra merayakan ulang tahun ke-49 sedan legendaris BMW 3 dengan sebuah acara bertajuk Festival of 3 - BMW Astra

Autogear.id – BMW Astra merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang hampir setengah abad, yaitu tepatnya berusia ke-49 tahun. Memanfaatkan momen ini, BMW Astra menggelar “Festival of 3” yang dilangsungkan pada 29-30 Mei 2024 di seluruh outletnya. Meliputi outlet Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar dan Makassar.

Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, BMW Seri 3 merupakan sedan legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975, dan menjadi ikon sedan dengan kedinamisan berkendaranya.

“Demi merayakan kehadiran BMW Seri 3 yang ke-49 tahun, maka BMW Astra mengadakan Festival of 3 ini secara serentak di seluruh cabang kami. Memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia, untuk dapat memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik,” jelas Sanfrantis dalam keterangannya, Rabu (29/5/2024).

Dia mengatakan, selama Festival of 3 ini pelanggan bisa mendapatkan sejumlah penawaran khusus. Muali dari ?DP 0 rupiah, voucher bensin senilai Rp10 juta, voucher trade in senilai Rp10 juta, e-money senilai Rp1 juta, ?BMW Service Inclusive s/d 6 tahun, ?dan garansi 5 tahun.

Selain itu penawaran berupa garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun dan ?keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.

Kata Sanfrantis lagi, di samping mengedepankan dan menghadirkan BMW Seri 3 lengkap dengan mobil yang siap diuji kendara, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya dari BMW Astra.

“Sebagai wujud komitmen BMW Astra yang merupakan dealer BMW terbesar, dengan layanan terbaik di Indonesia, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan. Mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in. Untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” pungkas Sanfrantis.


(uda)