Ketika Puluhan Bikers Honda PCX Diajak Jajal Motor Listrik EM1 e

Ketika DAM mengajak puluhan bikers Honda PCX untuk menjajal motor listrik EM1 e - DAM
Ketika DAM mengajak puluhan bikers Honda PCX untuk menjajal motor listrik EM1 e - DAM

Autogear.id – Meskipun selama ini mengendarai motor konvensional berbahan bakar minyak untuk rutinitas harian. Pastinya anggota komunitas dan club motor Honda juga ingin tahu rasanya mengendarai motor listrik di jalan raya.

Terbukti dari kegiatan yang diinisiasi PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mereka mengajak 20 bikers anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung, untuk mengikuti kegiatan “Morning Gathering Motor Listrik Honda”. Acara tersebut dihelat di Safety Riding Center DAM, beberapa waktu lalu.

Melalui acara bernuansa elektrifikasi ini, seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa dari motor listrik terbaru Honda EM1 e:. Sensasi berkendara menggunakan motor listrik Honda dirasakan peserta, dalam kegiatan riding experience berkeliling kota Bandung, Jawa Barat menggunakan motor listrik yang membawa dua model pengisian daya baterai tersebut, yaitu di charge langsung atau tukar baterai.

Walaupun menyemplak motor listrik, tetap seluruh bikers peserta mengutamakan prinsip cari aman.  Mereka wajib menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, dan sarung tangan saat berkendara.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, pihaknya berharap melalui acara ini peserta dapat lebih mengenal dan mencoba langsung keunggulan motor listrik Honda EM1 e:. Serta menjadikannya pengalaman berkendara, sebagai inspirasi sekaligus mengedukasi masyarakat luas.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengguna motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Sehingga dapat terus terjalin hubungan erat di antara sesama anggota komunitas pengguna motor Honda,” ujar Demmy.

Di samping riding experience keliling kota Paris Van Java, acara juga diramaikan product knowledge, edukasi tentang Honda EM1 e:. Peserta diajak mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik tersebut.


(uda)