Autogear.id – Auto2000 meluncurkan pembaruan aplikasi Digiroom, yang merupakan platform digital atau e-commerce. Memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan Auto2000 secara online di mana pun berada.
Merupakan bentuk komitmen Auto2000 dalam memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan, Auto2000 Digiroom dirancang untuk menghadirkan layanan penjualan, purna jual yang makin praktis, personal, dan terintegrasi, hanya lewat sentuhan jari tangan.
“Auto2000 berkomitmen untuk senantiasa bisa dekat dengan pelanggan. Mewujudkan Life is Easy with Auto2000 dengan value dekat, nyaman, dan lengkap. Salah satunya terus membangun dan mengembangkan aplikasi Auto2000 Digiroom,” jelas Chief Executive Auto2000, Anton Jimmi Suwandy, di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (6/12/2025)
Anton Jimmi menambahkan, di dalam aplikasi digiroom yang penggunanya kini mencapai sekitar 500 ribu pelanggan, terdapat simbol infinity. Melambangkan semangat perusahaan untuk terus berinovasi, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Digiroom dikembangkan sebagai aplikasi yang terintegrasi secara online dan offline, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang holistik, personal, dan lengkap kepada pelanggan.
Mulai dari pembelian mobil baru yang lebih lengkap, booking service mudah dengan kepastian jadwal, program loyalty eksklusif, test-drive praktis, trade-in, hingga tracking transaksi secara realtime. Sehingga semua urusan Toyota menjadi lebih mudah.
Kehadiran Digiroom mempertegas posisi Auto2000 yang terus berinovasi terkait pendekatan layanan dalam menyambut transformasi digital. Dengan konsep seamless customer journey, pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas secara online di Digiroom.
Platform Digiroom kini memiliki tampilan yang diakui semakin intuitif. Memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman membeli mobil, servis, dan suku cadang original Toyota dengan fleksibilitas penuh.
Bermodalkan fitur personalisasi, pelanggan juga akan mendapatkan rekomendasi, pengingat waktu servis, dan penawaran menarik sesuai kebutuhan atau preferensi.
Tidak hanya fokus pada penjualan, Auto2000 Digiroom juga menghadirkan layanan purnajual berupa booking service yang terintegrasi, dengan layanan THS-Auto2000 Home Service.
“Layanan digital Auto2000 Digiroom ini tidak memberikan harga yang berbeda, jika dibandingkan pelanggan memanfaatkan layanan regular. Tetapi layanan Auto2000 akan memberikan poin-poin, yang tidak ada pada layanan regular. Poin-poin tersebut yang nanti bisa ditukarkan,” terang Anton Jimmi.
Lanjut Anton Jimmi, yang pasti dengan Auto2000 Digiroom semakin menawarkan kemudahan, untuk semua kebutuhan mobil Toyota yang dimiliki pelanggan.
(uda)
