Begini Cara Bijak Mencari Mobil Baru Bagi Pengguna Roda Dua

Begini Cara Bijak Mencari Mobil Baru Bagi Pengguna Roda Dua - IG Seva
Begini Cara Bijak Mencari Mobil Baru Bagi Pengguna Roda Dua - IG Seva

Autogear.id - Astra Auto Digital (SEVA) sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, berbagi tips pembelian mobil baru, pada acara Kumpul Sahabat, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang berbentuk talk show bertemakan tips berkendara nyaman, dan kiat membeli mobil baru diisi oleh Marketing Planning & Sales Operasional Support Dept. Head PT. Astra Internasional Tbk - Daihatsu Sales Operations, Aries Nugroho, dan Chief Marketing & Growth SEVA, Dadi Hendriadi.

Pada kesempatan ini, Dadi menyampaikan, SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen, agar bisa membeli mobil dengan jelas dari awal, sesuai tagline SEVA. “Khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya,” kata Dadi di sela-sela acara.

Dalam kegiatan tersebut, dibagikan tips, agar konsumen lebih bijak dalam mencari mobil baru. Khususnya bagi para pengguna roda dua, yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama. Serta ingin melakukan pembelian mobil pertama, dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial. Yaitu:

1. Pilih Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur dan kelebihan masing-masing. SEVA tawarkan solusi dengan fitur Car Discovery. Konsumen bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat, sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

2. Alokasikan Anggaran dengan Bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP merupakan faktor penting. Konsumen akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval, yang bisa membantu melakukan perencanaan perhitungan kredit, disertai persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

3. Pilih Mitra Lising dan Asuransi Kendaraan Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, pilih mitra lising dan asuransi kendaraan juga tak kalah penting. SEVA sendiri terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.


(uda)