New Super Cub C125, Tampilan Lawas dengan Kelir Baru Kian Menggoda

New Super Cub C125, tampilan lawas dengan kelir baru kian menggoda - AHM
New Super Cub C125, tampilan lawas dengan kelir baru kian menggoda - AHM

Autogear.id – Honda Super Cub C125 kembali hadir dengan godaan warna baru, Pearl Cadet Gray. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan klasik dari motor tersebut, sekaligus memperkuat karakter premium retro untuk pencintanya yang ingin tampil beda dan orisinal.

Warna baru ini melengkapi dua warna yang sudah lama jadi pilihan, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, model ini sekarang punya kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu, untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, Super Cub C125 merupakan motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu.

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin berekspresi dengan gaya hidup stylish sekaligus premium. Kami harap Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna, dan member nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa.

Retro Premium

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model super cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua, dengan hadirnya bracket kursi penumpang, serta pijakan kaki desain khusus. Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, dan berpendingin udara.

Desain ikonik lain yang tetap bertahan keasliannya adalah lampu membulat, dan model knalpot memanjang. Sebagai pelengkap kesan premium, motor ini sematkan pelindung kaki, dan sepatbor belakang dari unsur metal.

Bracket jok di bagian belakang pengendara, serta pijakan kaki penumpang hadir meningkatkan citra autentik seperti Super Cub C100. Memberi kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berboncengan.

Setang kemudi memberi posisi berkendara natural, yang mudah dikendalikan. Mewujudkan pengendara mendapatkan posisi riding tegak, memperoleh visibilitas sempurna ke segala arah.

Mesin dan Fitur Modern

Kendaraan ini bermesin injeksi 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara. Dilengkapi 2 katup, dengan bore danstroke 50 x 63,1mm rasio kompresi 10:1. Kombinasi ini mampu menghadirkan akselerasi responsif.

Panelmeter adopsi paduan analog dan digital, dengan dua lingkaran krom yang memisahkan. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan. Lingkaran dalam didominasi tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan menggunakan lampu LED.

Fitur Smart Key System tersemat, dan terintegrasi dengan alarm anti pencurian. Fitur Answer Back System membuat indikator berkedip, mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. Logo 3 dimensi “Classic Wing” menempel pada pelindung kaki, dan Smart Key System.

Terdapat kotak peralatan pada sisi kanan, memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan minimalis. Suspensi depan teleskopik dan velg alumunium diameter 17 inci mendukung pengendalian stabil. Dua ban tubeless ukuran 70/90-17 (depan) dan 80/90-17 (belakang). Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 77.665.000.


(uda)