Memaknai Tahun Naga Kayu, Vespa 946 Dragon Hadir di Indonesia

Memaknai tahun Naga Kayu, Vespa 946 Dragon hadir di Indonesia - Piaggio Indonesia
Memaknai tahun Naga Kayu, Vespa 946 Dragon hadir di Indonesia - Piaggio Indonesia

Autogear.id - Vespa 946 Dragon hadir di Indonesia, dirancang untuk memaknai Tahun Naga Kayu yang jatuh pada tahun 2024 ini. Tampil dalam balutan warna emas eksklusif, dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan. Eksklusifitas Vespa ini juga kentara dari produksi edisi terbatas, dimana motor ini hanya diproduksi dengan jumlah1.888 unit untuk konsumsi seluruh dunia.

Piaggio Indonesia mengklaim, melalui Vespa 946 Dragon, mereka membawa semangat berkendara ala Italia ke jalanan Jakarta. Seolah-olah mengambil kekuatan dari Sang Naga, sebuah makhluk mitologi dengan kekuatan luar biasa dan pertanda kemakmuran bagi masyarakat Tionghoa.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, mereka begitu senang dan bangga bisa memboyong Vespa 946 Dragon ke Indonesia. “Sebuah produk eksklusif yang kehadirannya banyak dinanti para penggemar Vespa. Kedatangan produk ini, berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” kata Marco.

Dia katakan, selama ini Vespa hadir bukan sekadar untuk mobilitas, melainkan juga ikon fashion dan gaya hidup. Maka dari itu, Vespa 946 Dragon hadir dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain naga yang serupa di kendaraan.

Aksesoris juga mengikuti, didedikasikan khusus untuk Vespa 946 Dragon, seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan.

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa. Disandingkan dengan bordiran naga warna hijau zamrud di bagian belakang, dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Mengenai harga yang ditawarkan, Vespa 946 Dragon sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol Rp267 juta on the road Jakarta. Koleksi Vespa 946 Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah.

“Bagi para penggemar gaya hidup yang elegan dan eksklusif yang tertarik dapat melihat langsung Vespa 946 Dragon yang ikonik di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024, dan di dealer-dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota.


(uda)