Yamaha Gandeng Blibli Jualan Nmax Turbo, Target Awal 5000 Unit

Yamaha Gandeng Blibli Jualan Nmax Turbo, Target Awal 5000 Unit - YIMM
Yamaha Gandeng Blibli Jualan Nmax Turbo, Target Awal 5000 Unit - YIMM

Autogear.id - Peluncuran Nmax Turbo beberapa waktu lalu dikatakan Yamaha Indonesia Motor Mfg., (YIMM) menorehkan antusiasme yang tinggi. Skutik gambot yang menyediakan pre order online di e-commerce Blibli ini dalam waktu 40 menit langsung terjual 1.000 unit.

Melihat tingginya respon masyarakat terhadap generasi ketiga Nmax ini, mendorong YIMM membuka pre order online dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024. Adapun tipe yang dipasarkan meliputi Nmax Neo, Nmax Neo S Version, Nmax Turbo, Nmax Turbo Techmax dan Nmax Turbo Techmax Ultimate. Semua line up tersebut bisa diperoleh pembeli dengan penawaran potongan harga hingga 2 juta rupiah dan bunga cicilan 0% hingga 24 bulan di Blibli.

”Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para konsumen. Setelah peluncuran Nmax Turbo kami langsung memberikan program pre order online dengan kuota terbatas. Program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk baru ini. Merasakan pengalaman berkendara berbeda berkat fitur dan teknologi terbarunya,” ungkap Assistant General Manager Sales YIMM, Hendri Kartono.

Vice President of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita bangga hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya. Sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai program spesial yang mereka tawarkan.

“Ragam produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris yang pasti orisinil dan berkualitas juga disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan diantaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman. Serta dukungan dari customer service Blibli yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” urainya.


(uda)