Rangkul Komunitas Otomotif, Evalube Dukung Bhayangkara Touring Bali 2024

Rangkul Komunitas Otomotif, Evalube Dukung Bhayangkara Touring Bali 2024
Rangkul Komunitas Otomotif, Evalube Dukung Bhayangkara Touring Bali 2024

Autogear.id – Mengakrabkan diri dengan berbagai komunitas dan club, baik motor maupun mobil, yang ada di Indonesia, kiranya sudah menjadi santapan rutin Evalube Lubricants. Apalagi sebagai produk oli asli Indonesia, yang sudah begitu melekat di hati para penggunanya di tanah air.

Terkait menjalin keakraban bersama komunitas dan club, kali ini merek pelumas tersebut ikut mendukung event Bhayangkara Touring 2024, di Pulau Bali, Minggu (28/7). Kegiatan yang mengambil start di depan Mapolda Bali ini dibuka langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, didampingi Wakapolda Bali, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, serta Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom beserta jajaran pengurus IMI Bali.

Ketua Panitia acara, dr Bagus Darmayasa menuturkan, kegiatan ini bertujuan menyemarakkan HUT Bhayangkara, serta menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-79. “Semoga acara ini dapat menjadi wadah positif bagi penggemar otomotif, khususnya roda empat. Mengobati rasa kangen para penggemar otomotif di Bali, akan acara kumpul otomotif pasca pandemi covid-19,” imbuhnya.

Sementara Evalube sebagai oli asli karya anak bangsa, juga ikut serta dalam mendukung acara ini. Turut hadir Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin yang berkesempatan melepas para peserta. Sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang touring dari berbagai kategori, yang diserahkan di lokasi finish, Kebon Vintage Cars.

Melewati titik start, ratusan peserta dengan berbagai jenis dan merek mobil, termasuk mobil klasik serta retro dari berbagai komunitas dan club di Pulau Bali, bergerak menuju lokasi etape pertama di kawasan Goa Lawah, Klungkung. Pada etape pertama ini, para peserta melakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju etape kedua, yaitu Kebon Vintage Cars di Biaung, Denpasar Timur. Selama kegiatan berlangsung, di sepanjang perjalanan, seluruh peserta pastinya selalu mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas yang berlaku.

“Kami merasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam event ini. Menjadi salah satu kegiatan otomotif besar di Bali, yang dilaksanakan setelah sekian lama terhenti akibat pandemi. Evalube juga mengambil momentum, untuk semakin dekat dengan konsumen. Khususnya segmen roda empat yang menjadi peserta dalam touring kali ini,” ujar Yomie.

Dia menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para peserta, yang sudah berpartisipasi dalam ajang ini. “Selamat buat para pemenang Bhayangkara Touring 2024. Semoga Evalube dapat selalu berkontribusi kepada komunitas dan club, baik mobil maupun motor, dalam ajang-ajang silaturahmi dan persaudaraan seperti ini di tanah air,” tutup Yomie.


(uda)