Naik SR-GT 200 Replica Baru Livery Aprilia Racing Factory Team, Berasa Ikut MotoGP!

Naik SR-GT 200 Replica Baru Livery Aprilia Racing Factory Team, Berasa Ikut MotoGP!
Naik SR-GT 200 Replica Baru Livery Aprilia Racing Factory Team, Berasa Ikut MotoGP!

Autogear.id - Ikut meramaikan penyelenggaraan MotoGP 2024 Seri Indonesia, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan koleksi livery terbaru dari Aprilia SR-GT 200 Replica. PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, sebagai kompetisi balap motor bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan euforia tersendiri di setiap gelarannya.

“Tentunya termasuk MotoGP Mandalika, Lombok. Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica. Sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat “designed for racers, built for riders” pada seluruh kendaraan Aprilia,” ujarnya.

Adapun Aprilia SR-GT Replica hadir dengan sentuhan livery baru berwarna GP Replica 2024. Dirancang untuk para pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara khas motor balap di setiap perjalanan harian.

Diperkuat dengan desain mirip livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024. Melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas, pada sebagian besar bodi motor.

“Pelanggan juga bisa melihat secara lebih dekat, dan melakukan test drive dengan datang langsung ke dealer Motoplex 4 Brands terdekat, di berbagai pulau di seluruh Indonesia,” ungkap Ayu dalam keterangan resminya, Senin (30/9/2024).

Selain menghadirkan showcase Aprilia SR-GT 200 Replica dengan varian warna baru, acara yang berbalut Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 semakin meriah dengan hadirnya para pengendara Aprilia dari berbagai komunitas.

Mereka terlihat antusias menyaksikan tim kesayangan berlaga di lintasan balap. Terlebih saat ini kedua pembalap kebanggaan Aprilia Racing, yakni Aleix Espargaró dan Maverick Viñales, berada dalam top 10 pembalap pada klasemen sementara MotoGP 2024.


(uda)