Mobil Baru

Ketiga Kalinya BMW Astra Gelar JoyCup, Hadiah Makin Menggiurkan

Astra BMW kembali gelar Joy Cup, buat pengguna BMW yang doyan kompetisi golf. AG-Alun
Astra BMW kembali gelar Joy Cup, buat pengguna BMW yang doyan kompetisi golf. AG-Alun

Autogear.id – Otomotif dan gaya hidup saat ini ibarat dua sisi mata uang, yang sulit bahkan tak mungkin terpisahkan. Karena itulah, BMW Astra sebagai salah satu pemain besar di segmen otomotif, kembali menyelenggarakan turnamen golf yang menjadi gaya hidup kalangan eksklusif.

Gelaran gaya hidup premium dan segmented yang sesuai dengan kelas brand BMW, kembali digelar untuk ketiga kalinya. Sebuah ajang yang diperuntukkan bagi para pelanggan loyal, dan dijadwalkan berlangsung pada 5 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club. 

Pembukaan acara yang diberi nama JoyCup tersebut dihadiri Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka, di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Frantis menyampaikan, antusiasme pelanggan setia mereka untuk gelaran JoyCup meningkat dari tahun ke tahun. “Menjadi komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi peserta setiap tahunnya. Maka tahun ini, kami hadirkan BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point dari Casion selama satu tahun, sebagai salah satu hadiah hole-in-one,” ungkapnya. 

Baca Juga:
Begini Siasat Pabrikan Ajak Anak Usia Dini Doyan Otomotif

Selain itu disediakan hadiah BMW 218i Gran Coupé, 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6. Juga ragam hadiah menarik, seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat - alat elektronik, dan hadiah utama satu unit Daihatsu Ayla terbaru.

Menurut Frantis lagi, untuk semakin memanjakan pelanggan yang hadir, perusahaannya menyediakan layanan mobile service, appraisal on-the-spot, dan trade-in. “Sukses dengan turnamen golf pada tahun 2021 dan 2022, tahun ini JoyCup kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC). Turnamen golf amatir terbesar di dunia,” terangnya.

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional, di masing-masing negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JoyCup, akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia. Selanjutnya menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia.

“Semoga hal-hal tersebut dapat semakin menambah antusiasme dan kegembiraan pelanggan setia kami, yang mengikuti turnamen golf JoyCup 2023. Selain tentunya menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan,” jelasnya. 


(uda)