Permintaan Lumayan Tinggi, Fuso Perkuat Layanan di Lintas Timur

Permintaan lumayan tinggi, Fuso perkuat layanan di Lintas Timur - KTB
Permintaan lumayan tinggi, Fuso perkuat layanan di Lintas Timur - KTB

Autogear.id  – Sesuai komitmen untuk terus memperluas jangkauan dan market di tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menambah jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) terbaru mereka.

Jaringan dealer baru tersebut adalah PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, Lampung, yang merupakan dealer ke-223 Fuso di Indonesia. Lokasi tepatnya di Jl. Lintas Timur, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung.

Peresmiannya semakin menegaskan, kalau salah satu merek kendaraan niaga ini memiliki jaringan terbanyak di seluruh Bumi Nusantara. Sekaligus menepati janji untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen, dalam mendapatkan unit yang kuat, fasilitas layanan purna jual yang terbaik, dan informasi yang komprehensif mengenai produk kendaraan niaga.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director KTB, Aji Jaya mengungkapkan, ini merupakan dealer kedua dari PT. Bumen Redja Abadi, di Propinsi Lampung. Menandakan kalau permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area tersebut.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen, kami tambah jaringan dealer 3S di Lampung, agar selalu dapat memberikan layanan terbaik, dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” terang Aji.

Jaringan dealer ini dibangun di atas lahan seluas 3.500m2, dengan luas bangunan 1.423m2. Telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu konsumen, baik di showroom maupun di workshop area. Tersedia pula kids zone dan smooking room. 

Pada area workshop, fasilitas ini mampu melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen dengan menyediakan 4 stall besar dan 1 truck pit, yang mampu menampung hingga 10 unit per hari. Diperkuat para tenaga profesional yang siap untuk melayani para pelanggan.

Bagi pelanggan dan calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk dan perawatan unit truk Mitsubishi Fuso dapat mengunjungi jaringan dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, Lampung. Jam operasional untuk melayani konsumen dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 sampai 16:30 WIB. Untuk hari Sabtu mulai pukul 08:00 sampai 14:00 WIB.


(uda)