Mitsubishi All-New Destinator, Pilihan Tepat untuk Keluarga Premium

Mitsubishi All-New Destinator, Pilihan Tepat untuk Keluarga Premium
Mitsubishi All-New Destinator, Pilihan Tepat untuk Keluarga Premium

Autogear.id - Mitsubishi Motors Corporation, melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berupaya senantiasa menghadirkan produk berkualitas di tanah air.

Pertengahan Juli lalu, All-New Destinator, sebuah model midsize SUV di Indonesia diluncurkan. Lanjut dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang.

Selain meraih respon positif di pasar Indonesia, dengan sedikitnya 5000 SPK sejak diluncurkan. Model baru Mitsubishi ini siap diperkenalkan di pasar ASEAN lain. Termasuk Vietnam, Filipina, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, serta Afrika.

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato dalam keterangan resminya mengatakan, Destinator dirancang untuk mendorong keluarga memulai petualangan dengan nyaman.

“Menandai model strategis global ketiga yang lahir di Indonesia, setelah MPV crossover Xpander, dan SUV kompak Xforce. Destinator bakal dipasarkan secara global, berfokus kawasan ASEAN,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, di tengah momentum penting perayaan 55 tahun perjalanan di Indonesia, kepercayaan para pelanggan terhadap produk Mitsubishi, khususnya Destinator, menjadi simbol kuat.

“Apa yang kami hadirkan tak hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga jadi bagian dari perjalanan hidup pelanggan ke depan. Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pilihan terhadap produk yang kami hadirkan sepenuh hati,” paparnya.

Ajak Capai Tujuan Baru dengan Percaya Diri

Dalam kehadirannya, Destinator diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat.

Mobil ini dikembangkan dengan konsep ‘Confidence Booster for Energetic Families’. Dinamakan Destinator, dengan harapan akan memberikan kemampuan bagi pengemudi dan keluarga tercinta mencapai tujuan baru dengan percaya diri.

Secara desain, kendaraan ini memadukan desain SUV yang halus, autentik dan canggih, dengan interior premium luas menjamin kenyamanan. Menyajikan akselerasi bertenaga dan performa berkendara aman dan andal.

Destinator membawa tampilan berwibawa dengan posisi stabil. Profil samping dinamis, menunjukkan kemampuan dan performa SUV.

Ragam Fitur Penunjang Berkendara

Gril akrilik pada tampilan depan yang berani, menambah sentuhan inovasi dan kemewahan. Sedangkan desain belakang memadukan ketangguhan dengan kepraktisan sehari-hari.

Interiornya yang premium dan luas, menjamin kenyamanan semua penumpang. Tempat duduk tiga baris, dengan legroom lapang. Panoramic Sunroof dan pencahayaan Ambient 64 warna, memperkuat nuansa premium.

Fitur Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci dan layar driver digital 8 inci membantu meningkatkan kenyamanan. Ditopang Dynamic Sound Yamaha Premium, membawa penumpang kepada pengalaman suara menyenangkan sepanjang perjalanan.

Mesin turbo 1,5 liter dan CVT yang dibenamkan menghasilkan akselerasi bertenaga dan responsif. Lima mode berkendara mengoptimalkan performa di berbagai kondisi jalan.

Harga Kompetitif untuk Kualitas Premium

Mengingat akan dipasarkan di negara lain, suspensi disetel untuk kenyamanan di jalanan ASEAN. Ground clearance tinggi dan visibilitas pengemudi jelas, memberikan rasa pede di jalan yang kasar. Ada pula fitur bantuan pengemudi dan koneksi canggih di dalamnya.

Produk terbaru MMKSI ini diperkenalkan dalam tiga varian untuk pasar Indonesia, yakni Ultimate, Exceed, dan GLS, dengan keunggulannya masing-masing.

Terkait harga on the road Jakarta selama periode peluncuran, varian GLS dibanderol Rp385 juta, Exceed Rp405 juta dan Ultimate Rp465 juta.

Adapun untuk varian Ultimate, konsumen punya opsi tambahan Rp30 juta akan mendapat fitur Dynamic Sound Yamaha Premium, Power Tailgate, dan Electric Seat Adjuster.


(uda)