Yamaha Gear 125 Punya Kelir Baru Pemikat Konsumen, Biar Laris?

Yamaha Gear 125 menghadirkan warna baru sebagai pemikat konsumen, apakah untuk menggenjot penjualan? - YIMM
Yamaha Gear 125 menghadirkan warna baru sebagai pemikat konsumen, apakah untuk menggenjot penjualan? - YIMM

Autogear.id - Warna baru dari Yamaha Gear 125 kembali dihadirkan oleh pabrikan Yamaha. Kombinasi warna dan grafis yang energik, dengan desain sporty dan tampil penuh percaya diri untuk siap menghadapi rutinitas sehari-hari.

“Kebutuhan berkendara roda dua, dan karakter konsumen yang beragam serta terus berkembang, memacu kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai. Oleh karena itu kami hadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125, dengan berbagai kelengkapan fitur pendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini,” ungkap Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Balutan grafis dan warna baru yang hadir, terdiri dari dua varian, Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk S Version memiliki balutan warna Matte dengan konsep modern, yaitu warna Matte Blue dan Matte Red. Dibumbui perubahan tarikan garis grafis, dengan aksen emas. Balutan warna dan pattern ini dipadukan dengan warna coklat pada jok, membuat tampilan matik 125 S Version ini semakin berkelas. Serta sentuhan warna baru pada emblem Gear 125 membuat tampilannya kian premium.

Gear 125 Standard Version memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti menggunakan warna-warna yang lebih terang dan menyala, serta terlihat cemerlang. Antara lain warna Hitam yang mengkombinasikan Hitam dan Biru Tua yang dominan menampilkan karakter kuat pada motor.

Kemudian ada warna terbaru lainnya, Seperti Gear 125 warna Merah, dengan kombinasi Biru dan Putih. menampilkan kesan young dan sporty. Berikutnya warna Cyan, memadukan warna yang energik dengan perpaduan warna Cyan. Warna Cyan menjadi favorit, sama dengan warna Silver.

Warna Dull Blue pada Gear 125, juga mendapatkan sentuhan pembaruan dengan tambahan warna Biru Navy, dan perpaduan grafis berwarna Hijau. Yang terakhir perpaduan warna Olive dengan warna Orange and Sand yang atraktif.

Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul di kelasnya, karena telah menyakukan kapasitas mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara ”menang bayak disegala medan,” performa bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Ditunjang sejumlah fitur lengkap di kelasnya, seperti double hook untuk membawa barang-barang, electric power socket untuk mengisi daya baterai smartphone pengendara, yang dilengkapi pijakan kaki anak.

Model Gear 125 Standard Version, dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia, dengan harga Rp18,505 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk S Version dibanderol harga Rp19,220 juta OTR Jakarta.


(uda)