XCS Competition, Bisa Bikin Kendaraan Hemat BBM 10 Hingga 30 Persen?

Hurricane Voltage Stabilizer XCS Competition diakui dapat menghemat 10 sampai 30 persen bahan bakar kendaraan - AG
Hurricane Voltage Stabilizer XCS Competition diakui dapat menghemat 10 sampai 30 persen bahan bakar kendaraan - AG

Autogear.id - Hurricane Voltage Stabilizer sebagai produk penjaga kelistrikan dan performa kendaraan berteknologi Jerman, kembali memperkenalkan varian baru, XCS Competition, di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Karena pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak 15-25 Februari 2024 ini, perusahaan pendongkrak daya dan listrik di sektor otomotif tersebut membuka booth yang isinya berbagai varian produk mereka.

Adapun produk baru XCS Competition yang dihadirkan di ajang IIMS 2024, Jumat (16/2) petang ini merupakan salah satu unggulan yang diakui dapat menghemat bahan bakar 10 sampai 30 persen bahan bakar kendaraan. Mengapa demikian?

“Karena ketika kelistrikan stabil dan terdongkrak, maka performa kendaraan juga akan stabil bahkan bisa meningkat pula. Alhasil ketika kondisi kendaraan mumpuni, konsumsi bahan bakar bisa terjaga malah bisa menghemat 10 sampai 30 persen,” terang Founder Hurricane Indonesia, selaku distributor Hurricane XCS di Indonesia, Jimmy Bachtiar, di booth Hurricane P9 Hall B1, pada pameran otomotif IIMS 2024, Jumat (16/2).

Bisa untuk Kendaraan Listrik

Tambah Jimmy lagi dalam kondisi berkendara apapun, produk XCS terutama XCS Competition dapat memperkuat kelistrikan dan performa kendaraan yang digunakan. “Termasuk dalam kondisi macet sekalipun. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis dan merek kendaraan dengan berbagai kubikasi mesin. Bahkan juga untuk kendaraan listrik,” tukasnya lagi.

Sementara General Manager Hurricane Indonesia, Jefferson Noah menambahkan, XCS Competition adalah produk yang khusus diperuntukkan kendaraan 2000cc ke atas. “Untuk pemasangannya produk ini dikoneksi ke komponen accu atau baterai alias aki kendaraan. Untuk penyematannya nanti dikondisikan agar tidak mengganggu semua komponen mesin kendaraan yang sudah terpasang,” terangnya.

Jimmy kembali melanjutkan, untuk XCS Competition, perusahaannya sebagai distributor di Indonesia membanderol harga Rp 15 juta. “Kami berikan garansi selama 20 tahun. Bayangkan, mobil mungkin sudah ganti, tapi garansi produk kami masih berlaku,” candanya.

Peluang Beli XCS Hadiah XCS di IIMS 2024 

Menurut Jimmy, untuk produk XCS sendiri kisaran harganya sekitar Rp 3 juta sampai Rp 15 juta, termasuk biaya pemasangan. Pihaknya juga menyediakan produk XCS untuk roda dua. “Yang pasti produk XCS ini tidak akan menggugurkan garansi mobil dan motor pemiliknya. Karena produk ini tidak mengganti komponen yang ada pada kendaraan,” tandasnya.

Mengenai keikutsertaan Hurricane pada ajang IIMS 2024, Farida May yang juga salah satu Founder Hurricane Indonesia menjelaskan, pihaknya menyediakan sejumlah promo menarik. Antara lain memutar roda keberuntungan.

“Jadi pembeli yang membeli produk kami berkesempatan memutar roda keberuntungan tersebut. Kami jamin tidak ada yang zonk. Semua pasti bawa pulang hadiah menarik. Bahkan bisa jadi, membeli XCS akan dapat lagi hadiah XCS, menarik kan?” pungkas Farida.


(uda)