Mobil Lubricants Apresiasi Konsumen, Ajak Liburan Gratis dan Bagi-Bagi Logam Mulia

Mobil Lubricants Apresiasi Konsumen, Ajak Liburan Gratis dan Bagi-Bagi Logam Mulia
Mobil Lubricants Apresiasi Konsumen, Ajak Liburan Gratis dan Bagi-Bagi Logam Mulia

Autogear.id – Mobil Lubricants sepertinya tidak bosan-bosan bikin senang para konsumen setianya, dengan mengganjar beragam hadiah menarik.

Kali ini pelumas yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu kembali menghadirkan program berhadiah, bagi konsumen produk Mobil di tanah air.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat terhadap program konsumen yang berlangsung pada Februari hingga Mei 2025 lalu, mendorong Mobil kembali menghadirkan program serupa. Tentunya dengan konsep yang lebih menarik dan peluang menang lebih besar.

“Program ini dirancang untuk memberi pengalaman menyenangkan bagi konsumen, dengan sistem pengundian yang dilakukan setiap bulan. Sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiah menjadi lebih terbuka lebar,” jelasnya.

Dikatakan, program menyenangkan tersebut diperuntukkan bagi konsumen produk Mobil1 dan Mobil Super All-in-One Protection (Mobil Super AIOP).

Adalah mereka yang mengganti oli kendaraan roda empatnya di Mobil Car Care terdekat, atau bengkel rekanan Mobil bertanda khusus selama periode berlangsung.

Makin serunya, program berbagi kebahagiaan ini resmi diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2025, dan akan berlangsung hingga 30 November 2025.

Secara detil, bersama semaraknya HUT Kemerdekaan RI, Mobil memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah total senilai milyaran rupiah.

Antara lain paket liburan masing-masing senilai Rp70 juta untuk 5 pemenang, 15 Samsung Galaxy Z Fold 7, dan 30 Logam Mulia 5gram yang akan diundi setiap bulan.

Terkait cara untuk mengikuti program ini relatif gampang, konsumen dapat melakukan Scan QR pada poster di Mobil Car Care atau bengkel rekanan Mobil bertanda khusus.

Bisa juga mengunjungi website promosi.mobil.co.id, isi data diri dan masukkan kode unik di balik tutup botol produk, serta kode bengkel yang tertera di poster.

Ke depannya, Mobil terus memberikan komitmen performa terbaik. Melalui produk Mobil1, menjaga mesin terasa seperti baru, dan Mobil Super untuk menjaga mesin tahan lama.

Rommy menambahkan, Mobil percaya, apresiasi terhadap konsumen merupakan kunci dalam membangun hubungan jangka panjang yang kuat.

Melalui program ini, mereka berharap dapat meningkatkan loyalitas konsumen sekaligus memperkuat kepercayaan terhadap produk dan layanan Mobil.

“Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan program-program, yang relevan dengan kebutuhan serta harapan konsumen di Indonesia”, tutup Rommy.


(uda)