Kegiatan Otomotif

Jajal Stargazer Jarak Jauh, Hyundai Ingin Edukasi Fitur dan Teknologinya

Hyundai geber jalur Surabaya, Malang, Solo pakai Stargazer dengan ragam pembuktikan kenyamanan, performa, kehandalan dan kecanggihan kendaraan. HMID
Hyundai geber jalur Surabaya, Malang, Solo pakai Stargazer dengan ragam pembuktikan kenyamanan, performa, kehandalan dan kecanggihan kendaraan. HMID

Autogear.id - Jujur, ekspektasi kami terhadap Hyundai Stargazer yang notabene mobil produksi pabrikan Korea, ini tak begitu tinggi. Meski kendaraan ini dilengkapi dengan ragam teknologi anyar, namun tetap menyisakan rasa ragu untuk menjajalnya secara serius. Hal ini pun terkabul ketika PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan dengan tema “Sargazer Driving Day – a Journey with the Star”.

Mereka memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV). Adapun jalur yang ditempuh dengan 20 unit Sargazer tipe Prime adalah dari Surabaya ke Malang untuk merasakan langsung keunggulan mobil ini dari segi performa, akselerasi dan kenyamanan berkendara.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan bahwa untuk menjawab semua rasa penasaran para jurnalis dan mengedukasi masyarakat, mereka menggelar sesi test drive khusus yang disesuaikan dengan kondisi sehari-hari. 

"Mulai dari membuktikan performa mesin, kenyamanan sistem peredaman, suasana kabin yang lapang, pemanfaatan ruangan yang maksimal, dan tetap memprioritaskan kenyamanan serta keamanan berkendara. Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan produk flagship LMPV ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia,” papar Makmur

Baca Juga:
Usai Tangerang, GIIAS Bergerak ke Surabaya Pertengahan September

Menikmati Performa dan Tampilan Stargazer
Hari pertama di Bandara Juanda, Surabaya, peserta disambut oleh Hyundai Stargazer, kemudian dilanjutkan dengan sesi pengenalan lebih dalam saat mengendarai mobil menuju lokasi pertama. Kesan pertama, semua perhatian langsung tertuju pada tampilan depan yang ekspresif juga sporty pada lampu depan, dan dengan Horizontal DRL, yang melambangkan peluncuran pertamanya di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Bukan hanya dari sisi tampilan yang bisa dinikmati, namun performa secara penuh, lalu fitur-fitur unggulan yang memang bisa dimanfaatkan selama perjalanan, kami buktikan di sini. Dalam sesi ulasan khusus akan kami paparkan apa saja yang menjadi keunggulannya. 


(uda)