Uncle Bens 23 Jakarta, Layanan Satu Atap Buat Hobiis Motoran dan Kuliner

Uncle Bens 23 Jakarta, layanan satu atap buat hobiis motoran dan kulineran - Eki/MBI
Uncle Bens 23 Jakarta, layanan satu atap buat hobiis motoran dan kulineran - Eki/MBI

Autogear.id – Jelang akhir tahun 2023, para bikers dan hobiis otomotif roda dua memiliki tempat tongkrongan serta lokasi kopi darat (kopdar) terbaru. Melalui dibukanya Uncle Ben’s 23 Resto & Bar, yang berlokasi di Lantai 7 Gedung Ben’s Hub, Danau Sunter Utara, Jakarta Utara, Sabtu (23/12).

Bikers perwakilan dari berbagai klub maupun komunitas motor besar ikut datang dalam peresmiannya. Seperti Harley Owners Group (H.O.G.) Anak Elang Jakarta Chapter, H.O.G. Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Motor Besar Indonesia (MBI), MBI DKI Jakarta, MBI Bekasi, MBI Tangerang dan Police Owners Group.

Begitupula perwakilan dari Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengda Jakarta, HDCI Jakarta Utara, HDCI Jakarta Timur, HDCI Bekasi, Roadgliders, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Broser Indonesia, Northern Crew Indonesia, Motoladies, Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta, Bikers Brotherhood 1% MC Bali, VTwins of Soul, dan lainnya.

Owner Ben’s Hub, Bernard Santony, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap dukungan bikers yang datang di acara. “Terus terang kami sangat bangga, mendapatkan dukungan dan antusiasme yang begitu tinggi dari rekan-rekan bikers,” kata Bernard.

Dia mengakui, pihaknya optimistis bahwa Uncle Ben’s 23 Jakarta dapat menjadi alternatif tempat berkumpulnya para bikers, motor enthusiast dan hobiis otomotif roda dua. Bahkan menurutnya, tempat ini dapat ikut memajukan perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Gaya Hidup Bikers dalam Satu Atap

CEO Uncle Ben’s 23 Jakarta, Bryan F. Winard mengungkapkan, semakin meningkatnya jumlah hobiis dan penikmat roda dua, termasuk motor besar dan premium di Indonesia, kiranya menjadi sebuah angin segar bagi bisnis gaya hidup otomotif.

“Kami sengaja menggabungkan berbagai sisi gaya hidup motoran dalam satu atap, yaitu dealer Hunter Motorcycles Jakarta Utara dan Uncle Ben’s 23 Garage. Kemudian dari sisi apparel dan suku cadang, kami sediakan berbagai merek ternama, merupakan ragam produk UMKM di Indonesia,” tutur Bryan.

Lanjutnya lagi, di tempat ini ada Anpreso, yang menawarkan sisi pengelolaan atau manajemen touring. Baik sekadar melibas rute dalam negeri, maupun road trip ke luar negeri. “Bukan hanya itu, tentunya dari sisi kulineran juga ada Uncle Ben’s 23 Resto & Bar, serta Uncle Ben’s Coffee,” terangnya.

Hadirnya resto & bar ini diharapkan dapat mengakomodir aneka kebutuhan bikers, dan para pengguna motor dari kalangan umum. Membuat tempat ini menjadi salah satu pilihan menyenangkan, sekadar untuk bersantai, kopdar ataupun kongkow bareng teman-teman. Malah cocok pula sebagai pilihan lokasi, dalam rangka urusan bisnis, seperti meeting, FGD dan sebagainya.

Mengenai manajemen atau pengelolaan kegiatan touring secara profesional, Anpreso yang pernah mengadakan touring menjelajahi 5 (lima) negara Asia, dikatakan Bryan juga menyajikan sejumlah pilihan paket untuk perjalanan bermotor jarak jauh di dalam dan luar negeri. “Sebut saja di antaranya Bali 360 dan rencana touring jelajah 5 (lima) negara Eropa pada tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.


(uda)