Korek Keunggulan Produk Terbaru KYB K-Elite dan K-Alpha

Mengorek keunggulan produk terbaru shock absorber KYB K-Elite dan K-Alpha - AOP
Mengorek keunggulan produk terbaru shock absorber KYB K-Elite dan K-Alpha - AOP

Autogear.id – KYB atau dibaca Kayaba, merupakan salah satu merek komponen di bawah PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts). Belum lama ini produk tersebut meluncurkan line up shock absorbers terbaru, yaitu K-Elite dan K-Alpha.

“Kami sangat senang memperkenalkan KYB K-Elite dan K-Alpha, yang diperuntukkan motor Yamaha Xmax dan Aerox. Kami jamin, kualitas produk kami adalah yang terbaik,” jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja.

Dikatakan Andreas, kedua produk terbarunya itu menawarkan berbagai fitur menarik. Antara lain material alumunium berkualitas tinggi, free-piston system, bigger size piston and shaft rod, preload adjuster, serta length adjuster.

Bahkan untuk KYB K-Elite, terdapat pula fitur tambahan yaitu rebound adjuster. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Menawarkan kenyamanan lebih, untuk pemakaian dalam kota maupun saat perjalanan jauh atau touring.

”KYB K-Elite dan K-Alpha memiliki dua pilihan warna, Red Ruby dan Metallic Black. Diperuntukkan bagi Xmax 250 dengan ukuran 350mm, dan Aerox dengan ukuran 305mm. Garansinya satu tahun atau 20 ribu Km,” terang Andreas, di sela-sela perhelatan IIMS 2024 lalu.

Senada dengan Andreas, Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts, Indra Nugraha menambahkan, dengan menggunakan kedua line up terbaru KYB ini, tentunya akan semakin menambah performa berkendara Xmax dan Aerox. ”Pastinya lagi memberikan penampilan yang lebih keren,” sergahnya.

Andreas kembali mengatakan, shock absorbers KYB terbaru ini sudah dapat dibeli per 1 Februari 2024 melalui Astra Oto Shop, official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee, maupun secara langsung di gerai ritel modern Shop & Bike, serta dealer KYB lainnya. Bicara harga, KYB K-Elite dapat diperoleh mulai dari harga Rp5,75 juta, dan KYB K-Alpha dibanderol Rp 4,1 juta per boks, yang berisi dua buah shock absorbers.

Sejak didirikan pada tahun 1919 di Jepang, kini merek KYB telah berusia 104 tahun. Merupakan perusahaan teknologi hidrolik terpenting di Jepang, serta penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) merek-merek papan atas dunia.


(uda)