Honda Pikat Pengunjung GIIAS dengan EM1 e dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi

Honda Pikat Pengunjung GIIAS dengan EM1 e dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi
Honda Pikat Pengunjung GIIAS dengan EM1 e dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi

Autogear.id – Wujud komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) memasuki era elektrifikasi, dengan turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menampilkan Honda EM1 e:. Kendaraan listrik ini ditemani deretan motor berteknologi tinggi lain, termasuk CRF1100L Africa Twin terbaru yang meluncur untuk pertama kalinya di Indonesia.

Melengkapi keduanya, AHM manjakan pengunjung GIIAS 2024 dengan sejumlah model lain. Yaitu CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X. Pilihan produk berteknologi tinggi ini dipamerkan pada booth yang terletak di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, selama gelaran GIIAS 2024 (18-28/7).

Untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pengunjung GIIAS yang ingin merasakan langsung mengendarai beberapa model, tersedia unit test ride Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar PCX160, dan skutik stylish terbaru Stylo 160, di antara Hall 10 dan Hall 11 ICE BSD.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, saat ini kendaraan roda dua tak hanya sekadar alat mobilitas. Melainkan juga sudah mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi.

”Ragam motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan, untuk memenuhi gaya hidup penggunanya. Komitmen kami pada elektrifikasi juga tercermin oleh hadirnya EM1 e: sepanjang GIIAS 2024. Konsumen juga bisa melihat lebih dekat produk lain, sesuai pilihan dan karakternya,” ujar Octa.

Produk Baru Teknologi Mumpuni

Honda EM1 e: tampil lengkap dengan booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx). Kehadirannya selain menjadi sarana mobilitas perkotaan, juga memberi pengalaman berkendara baru nan menyenangkan. Didukung dealer e: Shop tersebar di seluruh Indonesia.

Big bike CBR1000RR-R dan CB650R pun siap memikat perhatian pengunjung dengan membawa teknologi tinggi impian bikers sejati. Tak ketinggalan, para pecinta eksplorer ditawarkan CB500X, salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak pertama hadir pada 2021.

Dihadirkan pula model terbaru CRF1100L Africa Twin, dengan desain dan performa paling mutakhir, serta racikan mesin baru. Menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia. Garis desain baru berkesan lebih garang, namun tetap mempertahankan ciri khas tampilan motor adventure.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas. Apparel yang dipajang masuk jajaran premium dan racing, termasuk jaket, helm, sarung tangan, t-shirt, dan lainnya.


(uda)