Terinspirasi Anime Jepang, Biaya Modifikasi Fazzio Ini Kurang dari Rp5 Juta

Terinspirasi anime Jepang, biaya modifikasi Yamaha Fazzio ini kurang dari Rp5 juta - YIMM
Terinspirasi anime Jepang, biaya modifikasi Yamaha Fazzio ini kurang dari Rp5 juta - YIMM

Autogear.id – Menjadi gaya hidup untuk mengekspresikan diri, Yamaha Fazzio Hybrid dari Kota Bandung, Jawa Barat ini sengaja dimodifikasi oleh pemiliknya, yang terinspirasi anime Jepang.

Fazzio Hybrid milik Jajang Irawan berhasil tampil kian stylish, berkat paduan warna putih dan hitam. Ditambah tulisan Jepang, yang berarti ”Toko Tofu Fujiwara”. Sama persis dengan tulisan di sebuah mobil pada tayangan anime nya.

”Pakai Fazzio ini bikin pusing, karena selalu jadi pusat perhatian di jalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat Fazzio, saya langsung bisa prediksi. Kalau motor ini tambah menarik jika dimodifikasi,” terang Jajang berbangga hati.

Menurutnya Fazzio sekarang sudah berseliweran di jalanan, tetapi belum banyak yang berani memodifikasinya. Adapun tema modifikasinya kali ini terinpirasi dari mobil AE 86, milik tukang tahu Takumi Fujiwara dalam anime Initial D. ”Simpel, tapi tetap punya konsep klasik,” ujarnya.

Boks Tambahan Buat Coffee Shop

Selain itu permainan aksesoris modifikasi tambahannya juga memperkuat kesan stylish. Seperti penggunaan spion bundar, frontrack dan wheel dopp yang memberikan kesan sleek dan clean. Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini, hadirnya boks tambahan yang gampang di bongkar pasang.

Selain bikin tampilan makin stylish ala skutik kargo, boks juga berfungsi untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffee shop. Memang, di samping sebagai web designer, Jajang juga mengisi weekend nya dengan membuka coffee shop.

”Selain merubah tampilan warna motor dengan body wraping, saya juga tambahkan beberapa aksesoris penunjang aktivitas harian. Salah satunya boks besar di belakang motor, untuk membawa kebutuhan coffee shop,” akunya.

Demi membuat tunggangannya makin beda, namun tetap fungsional, ternyata total biaya modifikasi yang dihabiskan Jajang relatif ramah di kantong. Mendandaninya, pria yang berdomisili di Kota Kembang ini habiskan dana kurang dari Rp5 juta!

”Menurut saya, buat para pemilik Fazzio, jangan ragu untuk memodifikasinya. Karena motor ini gampang banget dimodifikasi. Aksesoris aftermarket nya juga berlimpah di pasaran,” jelasnya.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan konsep mudah dimodifikasi, Fazzio Series diibaratkan kanvas putih. Bisa jadi media untuk pengguna mengekspresikan diri.

Model skutik ini masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid. Dilengkapi fitur terkini, seperti mesin Blue Core Hybrid yang diklaim lebih bertenaga, dan ramah lingkungan.

Di samping itu, kendaraan ini juga punya fitur Smart Key System, serta pilihan warna yang menyesuaikan karakter pengguna. Seperti varian warna elegan pada Lux Version, dan warna dinamis dengan Neo Version.


(uda)