Unit Pertama Nmax Turbo Mulai Diterima Konsumen di Wilayah Sumatera

Unit Pertama Nmax Turbo Mulai Diterima Konsumen di Wilayah Sumatera
Unit Pertama Nmax Turbo Mulai Diterima Konsumen di Wilayah Sumatera

Autogear.id – Yamaha Nmax Turbo mulai menjelajah Pulau Sumatera, dengan dilepasnya rombongan touring Nmax Tour Boemi Nusantara 2024 dari Sabang, Aceh, ujung paling barat Indonesia.

Pelepasan touring dihadiri perwakilan PT Alfa Scorpii, main dealer Yamaha di area Aceh-Sumatera Utara (Sumut), komunitas bikers, serta perwakilan dari pemerintah setempat. Sabang dipilih sebagai titik awal touring jelajah Sumatera, karena kota ini simbol awal perjalanan di Indonesia.

“Bersama semangat yang sama, kami ingin Nmax Turbo menjadi awal dari era baru dalam berkendara roda dua di Indonesia," ujar GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie dalam sambutannya.

Selain melakukan pelepasan touring di Monumen Titik 0 Kilometer Sabang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi juga turut menyerahkan unit pertama Yamaha Nmax Turbo kepada empat konsumen untuk area Aceh.

Mereka datang dari berbagai kota di Aceh dan Sumatera Utara, dan merupakan bagian dari komunitas loyal Yamaha yang telah lama menantikan kehadiran Nmax generasi terbaru. Penyerahan unit ini juga menandai telah dilakukannya distribusi motor ini, kepada konsumen di wilayah Sumatera khususnya, dan Indonesia umumnya.

Adapun keempat konsumen yang menerima unit ini adalah mereka yang melakukan pembelian batch pertama dari program order online yang diadakan Yamaha melalui platform e-commerce.

Chief Yamaha area Aceh, Sumut, Sumbar, Ivan Kurniawan Lesmana menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para konsumen yang telah percaya pada produk terbaru Yamaha ini.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka yang selalu mendukung Yamaha. Nmax Turbo adalah produk inovatif yang kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," ujarnya.

Keempat konsumen yang menerima unit Nmax Turbo ini juga diberikan kesempatan menjajal langsung performa motor tersebut dalam sesi test ride eksklusif. Mereka tampak antusiasme mencoba fitur-fitur unggulan pada skutik ini. Seperti teknologi Turbo Y-Shift, Riding Mode, Sistem Navigasi dan banyak lagi.

Dengan penyerahan unit ini, Yamaha semakin memperkuat posisinya di pasar skutik premium di Indonesia. Produk terbaru ini diharapkan dapat menjadi motor pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan kenyamanan.


(uda)