Venom Boyong Produk Car Audio dan Lifestyle yang Diklaim Inovatif ke Ajang IIMS 2024

Venom boyong produk car audio dan lifestyle yang mereka klaim inovatif ke ajang IIMS 2024
Venom boyong produk car audio dan lifestyle yang mereka klaim inovatif ke ajang IIMS 2024

Autogear.id – Bicara car audio yang ciamik, nama Venom tentunya sudah tak asing lagi. Tahun ini merek tersebut hadir di ajang IIMS 2024, dengan membawa sejumlah produk yang mereka klaim sebagai inovasi produk lifestyle dan car audio terbaru.

Berada di bawah payung PT Sumber Sejahtera Audiotama, selaku pemegang merek Venom, jenama ini menghadirkan perangkat audio terbaru, untuk kendaraan konvensional maupun electric vehicle (EV) yang belakangan ini marak di Indonesia.

Sejumlah model terbaru, yang dibawa oleh merek yang cenderung dikenal lewat beragam produknya yang berbanderol tinggi ini adalah subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta hadirkan berbagai macam Cover Tweeter, seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV dan Cover Tweeter Binguo.

“Tingginya antusiasme masyarakat terhadap perkembangan mobil listrik dan hybrid di Indonesia, terutama mengacu pada penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo. Sehingga kami hadirkan produk baru, yaitu Subwoofer Oem Zenix,” ungkap Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma, di salah satu booth mereka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Dia menggadang-gadang, produk-produk tadi dirancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik. Karena di tempatkan di tool kit pada kendaraan. “Sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil, namun tetap memberikan kualitas audio mumpuni,” terangnya yang juga menjelaskan, selama IIMS 2024 ini Venom memiliki dua booth yaitu di Hall B1-P8 dan Hall D1.

Tambah Irwan lagi, begitupun dengan mobil Wuling Binguo, dimana mereka juga menghadirkan tidak hanya satu, melainkan tiga aksesoris khusus. Yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, dan Shifting Gear Cover yang dilengkapi LED.

Demi mempermudah masyarakat agar tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk-produk dari Venom, General Manager Venom Indonesia, Denny Laila melengkapi apa yang disampaikan Irwan. Dia menjelaskan, selama hadir di IIMS 2024, perusahaannya memberikan promo istimewa, dan menyediakan cicilan 0%, menggunakan bank BNI, BRI, dan Mandiri.

“Kami pajang mobil Wuling Binguo, Toyota Innova Zenix Hybrid, Wuling Air Ev, HRV dan Innova Reborn yang menggunakan produk-produk terbaru kami, untuk bisa dilihat para pengunjung IIMS 2024,” tukasnya.

Denny pun menambahkan, ada pula lini produk lifestyle, berupa home speaker Gear Series terbaru, Venom Gear Glow. Produk itu terselip di booth mereka, di antara sejumlah komponen yang berkaitan otomotif. Tampilan produk lifestyle itu sendiri dilengkapi lampu RGB, dan menawarkan garansi cukup setahun.


(uda)