Autogear.id – Jetour mengusung strategi global ‘Travel+’ yang sukses membawanya menjadi No. 1 fastest growing SUV brand di China. Melalui strategi ini, Jetour berupaya menciptakan pengalaman berkendara, yang selaras dengan kebutuhan perjalanan modern dan gaya hidup aktif para penggunanya.
Setiap rancangan model kendaraan Jetour juga dilengkapi ecological product, disebut ‘Jetour Life’ yang akan mendukung berbagai aktivitas pengguna. Mulai dari perjalanan sehari-hari hingga petualangan.
"Sebagai wujud komitmen kami untuk melampaui fungsi kendaraan semata, kami mengedepankan filosofi Travel+ yang kami yakini akan semakin relevan dengan gaya hidup modern yang dinamis,” ujar Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah.
Lebih lanjut, strategi global ini menciptakan ekologi perjalanan melampaui sekadar desain dan performa kendaraan. Dengan Jetour Life, perusahaan mengembangkan dan menawarkan berbagai produk pendukung perjalanan.
Aksesoris yang melengkapi perjalanan dan petualangan, dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas. Inisiatif ini juga berfokus pada solusi perjalanan ramah lingkungan.
Jetour Life hadir sebagai lini produk yang menyediakan beragam aksesoris perjalanan seperti baju, jaket, tas, perlengkapan berkemah, hingga Smart Watch Key yang dapat berfungsi sebagai kunci mobil.
Beragam aksesoris tersebut bertujuan untuk mewujudkan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dan unik bagi para penggunanya. Sejalan komitmen Jetour terhadap keberlanjutan, sehingga tidak hanya menghadirkan kendaraan, tetapi juga memfasilitasi gaya hidup yang terintegrasi dengan alam.
Melalui lini produk family travel series dan travel off-road series, pada tahun 2024 Jetour mencatatkan penjualan global mencapai 560.000 unit, menandai pertumbuhan sebesar 80,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year).
Dengan momentum ini, perusahaan menetapkan target ambisius untuk mencapai penjualan satu juta unit secara domestik dan internasional pada 2030.
Hingga saat ini, Jetour telah berhasil menjangkau 67 negara, membangun jaringan yang luas dengan lebih dari 2.000 gerai penjualan dan layanan. Komitmen terhadap kualitas dan inovasi akan terus menjadi landasan, bagi pertumbuhan dan kesuksesan di masa depan.
(uda)