Sepanjang September Honda Motor Berikan Banyak Kejutan, Ada Apa?

Sepanjang September Honda Motor Berikan Banyak Kejutan, Ada Apa?
Sepanjang September Honda Motor Berikan Banyak Kejutan, Ada Apa?

Autogear.id - Ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia. Terkait Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), beragam kegiatan menyenangkan dan berkesan dilaksanakan sepanjang bulan September, untuk memanjakan konsumen.

Sebanyak 1.633 dealer motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringannya dengan konsumen setia. Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit motor bagi konsumen.

Apresiasi kepada konsumen pada Harpelnas juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan, Harpelnas menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan motor Honda untuk memberi apresiasi langsung kepada konsumen setia. Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

“Konsumen motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya. Dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual, yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan pelanggan. Harpelnas menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan touring tematik, serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September.

Kedekatan layanan motor Honda bersama konsumen juga dihadirkan dalam berbagai aktivitas seperti city rolling, bersama pengguna skutik besar Honda, seperti Vario160, PCX160, ADV 160 serta Stylo 160. 

Momen kebersamaan dengan konsumen berlanjut lewat aktivitas olahraga, e-sport hingga kegiatan kreatifitas lain. Seperti lomba mewarnai bersama anak konsumen motor Honda. Serta berbagi sejumlah keperluan esensial untuk kehidupan konsumen sehari-hari. 

Selain itu, jaringan motor Honda juga memberikan potongan harga, untuk pembelian motor dan potongan harga 20 persen bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.


(uda)