Autogear.id – Aki GS Astra meluncurkan kemasan edisi spesial untuk merayakan ulang tahun yang ke-50. Didasari pada keinginan untuk semakin menjangkau generasi muda yang menjadi pengguna pertama mobil dan motor.
Menyadari sifat dinamis dan penuh semangat dari generasi muda saat ini, baterai otomotif ini telah merancang secara khusus beberapa kemasan produknya agar mencerminkan bahasa desain yang muda, bebas, dan penuh energi.
Dalam langkah berani untuk tetap relevan dan menarik, merek aki ini berkolaborasi dengan seniman mural, Darbotz. Kolaborasi ini menggabungkan sentuhan artistik nan khas, dengan teknologi canggih dan kualitas unggul dari produk aki.
Direktur PT Astra Otoparts Tbk., Tujuh Martogi Siahaan menyampaikan bahwa pencapaian GS Astra hingga usia 50 tahun adalah bukti dedikasi dan kepercayaan yang diberikan pelanggan. "Dengan edisi spesial ini, kami ingin memastikan keberlanjutan kepercayaan pelanggan atas produk dan kualitas produk kami selama 50 tahun ini, terhubung dengan generasi muda, menampilkan packaging yang mencerminkan kebebasan, dinamisme, dan semangat," tuturnya.
Sementara Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Indra Nugraha menambahkan, peluncuran edisi spesial ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk semakin berperan aktif. “Terutama dalam kegiatan yang men-support kreativitas dan inovasi anak muda, seperti kegiatan bertema seni, olahraga, komunitas kendaraan, dan kegiatan positif muda-mudi lainnya," kata Indra.
Komitmen GS Astra terhadap keunggulan dan inovasi tetap teguh, untuk melayani kebutuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. “Peluncuran kemasan edisi spesial ini adalah perayaan masa lalu, masa kini, dan masa depan GS Astra. Memastikan tetap menjadi pilihan utama, untuk baterai otomotif di Indonesia,” imbuh Indra.
Adapun kemasan edisi spesial ini mulai tersedia di jaringan retail modern Astra Otoparts sejak 17 Juli 2024. Secara bertahap, kemasan edisi istimewa ini juga akan dapat ditemukan di toko aki dan suku cadang kendaraan terdekat.
(uda)