Temani Jimny 5-door, Suzuki Rilis Ecstar Oil 0W-16 SN

Temani hadirnya Jimny 5-door, Suzuki merilis Ecstar Oil 0W-16 SN - SIS
Temani hadirnya Jimny 5-door, Suzuki merilis Ecstar Oil 0W-16 SN - SIS

Autogear.id – Setelah merilis Suzuki Jimny 5-door, sebagai perusahaan otomotif yang bertanggung jawab dalam penyediaan layanan purna jual, Suzuki Indonesia juga memperkenalkan pelumas mesin Ecstar Oil 0W-16 SN. Dirancang khusus untuk kebutuhan Jimny 5-door.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Christiana Yuwantie mengatakan, penambahan varian oli terbaru ini merupakan komitmen perusahaan, untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Bersamaan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki turut memperkenalkan Ecstar Oil terbaru sebagai bentuk komitmen dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif. Bukan hanya sebagai pelumas terbaik, tetapi juga memberi perlindungan optimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” terangnya.

Pelumas berspesifikasi tinggi ini punya tingkat viskositas rendah. Sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil sekalipun. API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas ini menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi yang ada saat ini.

Manfaat yang diberikannya, berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun. Agar kinerja dan performa Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang, ataupun digunakan untuk mobilitas harian.

Lanjut Christiana, dikenal dengan keunggulannya untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran optimal, oli terbaru ini tersedia dalam satu ukuran 3,6 Liter, dengan harga Rp550.000.

Ukuran tadi telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli, dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door. Sehingga lebih ramah lingkungan, dan tidak meninggalkan sisa oli tak terpakai. Sebagai perusahaan global, Suzuki berkomitmen pula menjaga mutu dan kualitas produknya. Alhasil, kualitas Ecstar Oil 0W-16 SN telah diakui secara global.

“Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia, atau pemilik Jimny 5-door dapat membelinya secara langsung melalui aplikasi MySuzuki,” tutup Christiana.


(uda)