Manfaat Fitur Car Link O di Mobil Listrik Chery Omoda E5

Manfaat fitur Car Link O di mobil listrik Chery Omoda E5 - IG Chery
Manfaat fitur Car Link O di mobil listrik Chery Omoda E5 - IG Chery

Autogear.id - Chery memberikan kejutan kepada konsumen dengan menghadirkan fitur tambahan pada Omoda E5, yaitu fitur Car Link O. Merupakan fitur yang memungkinkan pengguna memakai smartphone, dalam mengaktifkan fitur kendaraan mereka.

Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O. Semakin mempermudah pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Omoda E5,” ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifkie Setiawan.

Lanjutnya, akan ada proses registrasi dari dealer, agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer terdekat kami, untuk mendapat informasi terbaru tentang  fitur Car Link O.

Diketahui, melalui fitur tersebut, pengguna dapat melihat beragam informasi mulai dari battery health care, Chery safety care, smart charging, climate control, dan driving behavior report. Car Link O menawarkan pengalaman kenyamanan, dalam mendapat informasi seputar Omoda E5 hanya melalui satu genggaman.

Omoda E5 bergerak dengan tenaga baterai, yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 Km dengan metode WLTP atau 505 Km dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Durabilitas baterai didukung fitur ultrafast charging dengan kecepatan mengisi ulang dalam 28 menit saja dari kondisi baterai 30 - 80 persen.

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km, mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota. Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri.

Fitur V2L tersebut menjadikan baterai dapat diubah sebagai sumber energi portabel, yang memudahkan kegiatan luar rumah. Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari teknologi yang mampu menciptakan akselerasi 0-100 km per jam dalam 7.2 detik, dengan kecepatan mencapai 172 Km per jam.

Pengalaman berkendara dilengkapi ground clearance setinggi 190 mm, untuk melibas berbagai jenis jalanan. Omoda E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai.

Tingginya animo terhadap mobil listrik ini, membuat CSI memutuskan perpanjang program harga spesial dan menambah jumlah penerimanya. Program harga spesial Rp 488.800.000 termasuk PPn 1 persen, yang semula dapat dinikmati 2000 konsumen pertama, bertambah menjadi 4000 konsumen pertama.

“Untuk 4000 konsumen pertama Omoda E5 tersebut, termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit, selain harga istimewa juga akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis. Undangan itu untuk mengetahui, nomor seri yang terdapat di dalam Omoda E5,” pungkasnya.


(uda)