Harley-Davidson Hadirkan Low Rider ST dan Ultra Limited MY24

Harley-Davidson hadirkan Low Rider ST dan Ultra Limited MY24 di Indonesia - JLM Auto
Harley-Davidson hadirkan Low Rider ST dan Ultra Limited MY24 di Indonesia - JLM Auto

Autogear.id Harley-Davidson (H-D) hadirkan dua unit Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection, untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited edisi terbatas. Keduanya dihadirkan di Pop Up Store mereka, di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menjelaskan, JLM sangat antusias membawa H-D lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemarnya, khususnya di wilayah Jakarta.

“Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk H-D. Tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia motor besar ini di Indonesia," ucap Vino dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Street Glide dan Road Glide MY24

Dikatakan, kedua model year 2024 (MY24) tersebut hadir lebih bertenaga, lebih ringan, dan lebih dinamis. Menampilkan elemen desain visual baru, yang memadukan aliran dinamis yang kohesif dari spatbor depan hingga kantong pelana.

Keduanya memiliki profil fairing yang telah berevolusi, tampil modern dan menyegarkan. Namun tetap mempertahankan DNA desain moge asal Amerika Serikat, yang membuatnya langsung dikenal.

Adapun fitur utama tambahannya meliputi update mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin, dengan sistem pendingin baru. Semakin mengoptimalkan kenyamanan termal bagi pengendara. Juga aliran udara masuk dan keluar yang lebih baik untuk dongkrak performa.

Tersedia mode berkendara Road, Sport, Hujan dan Kustom. Teknologi infotainment didukung Skyline OS, muncul pada layar sentuh kelir TFT 12,3 inci. Gantikan semua instrumentasi analog dan sebagian besar sakelar. Amplifier audio 200 Watt yang baru, memberi daya pada sepasang speaker di fairing.

Aerodinamikanya digadang-gadang meningkatkan kenyamanan pengendara, dan mengurangi goncangan helm secara subyektif pada kecepatan jalan raya, hingga rata-rata 60 persen. Jarak tempuh suspensi belakang bertambah hingga 3 inci. Bentuk jok satu bagian didesain ulang. Bahan bantalan yang menawarkan peningkatan secara signifikan, dalam kenyamanan berkendara jarak jauh bagi sebagian besar pengguna.

Pop Up Store Harley-Davidson Pajang MY23 dan MY24

Para penggemar serta pengguna H-D dapat mengunjungi Pop Up Store yang mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari, selama 3 bulan. Yaitu sejak 5 April hingga 30 Juni 2024.

Semua orang dapat melihat-lihat model terbaru MY23 dan MY24, seperti Street Glide, Road Glide, Heritage Classic 114 dan lainnya yang hadir untuk market di Indonesia. Serta menjelajahi ragam model terbaru dari H-D Genuine Merchandise, berupa pakaian, riding gear, hingga aksesoris orisinil.


(uda)