Chery Serahkan 3000 Unit Omoda E5 ke Tangan Pelanggan

Chery Serahkan 3000 Unit Omoda E5 ke Tangan Pelanggan
Chery Serahkan 3000 Unit Omoda E5 ke Tangan Pelanggan

Autogear.id – Penyerahan 3000 unit Omoda E5 kepada konsumen dilakukan PT Chery Sales Indonesia di booth mereka di GIIAS 2024, Jumat (19/7). Pencapaian ini mencerminkan kepercayaan kuat dari konsumen terhadap mobil listrik unggulan Chery. Bukti nyata kesuksesan kendaraan tersebut di pasar otomotif. Lewat pencapaian ini pula, merek ini semakin memantapkan posisi sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada 3.000 konsumen Omoda E5 yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Model kendaraan ini telah menjadi pemain inti di pasar mobil listrik Indonesia. Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen dengan produk tersebut,” ujar Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan.

Sejak diluncurkan, mobil ini dikatakan telah mendapatkan sambutan sangat positif dari masyarakat Indonesia. Desain futuristik, teknologi canggih, performa impresif, dan komitmen Chery terhadap kualitas telah menjadikannya sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik modern dan andal.

Pencapaian 3.000 unit ini juga menjadi bukti keberhasilan perusahaan yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan inovasi produk. Pabrikan asal Tiongkok ini terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, mulai dari proses pembelian hingga layanan purna jual.

Model kendaraan SUV ini dapat dimiliki dengan harga Rp488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, juga diberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller.

Lalu konsumen mendapatkan asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger.

Selain itu diberikan pula secara cuma-cuma V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km (di luar dari 4.000 konsumen pertama), gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen, dihadirkan pula pembaruan menarik pada mobil ini. Yaitu interior serba hitam (Black Interior) dan aplikasi Car Link O yang inovatif. Interior All Black memberi kesan lebih elegan, sporty, dan maskulin.

Sementara aplikasi Car Link O memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone. Varian All Black Interior ini tersedia untuk semua pilihan warna mobil pada Omoda E5. Sehingga konsumen dapat menikmati tampilan interior mewah dan serasi, dengan warna eksterior pilihan keluarga Chery.


(uda)