GR Garage Auto2000, Asyik Buat Upgrade Mobil dan Nongkrong Santai

GR Garage Auto2000, lokasi asyik buat upgrade mobil dan nongkrong santai bersama keluarga - Auto2000
GR Garage Auto2000, lokasi asyik buat upgrade mobil dan nongkrong santai bersama keluarga - Auto2000

Autogear.id - Auto2000 menggelar event di GR Garage Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara. Acara yang dihelat Sabtu (9/12) itu diharapkan bisa semakin mengenalkan fasilitas baru ini kepada pelanggan, terutama pecinta motorsport.

GR Garage resmi dioperasikan Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia. Lokasi tepat berada di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk - Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara.

Fasilitas ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan motorsport, serta menjadi magnet para pecinta motorsport dan racing car di Jabodetabek. Memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin memodifikasi mobilnya, untuk tampil lebih stand out di jalan dengan nuansa Gazoo Racing.

“Kami mengapresiasi kepercayaan PT Toyota Astra Motor (TAM) terhadap Auto2000, untuk mengoperasikan GR Garage pertama di Indonesia. Fasilitas ini menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin meng-upgrade mobil Toyotanya,” jelas Regional Business Division Head Auto2000, Gondo Handoko, di Jakarta Utara, Sabtu (9/12).

Menurutnya, modifikasi yang dilakukan memastikan pelanggan dapat tampil dan mengoptimalkan performa mobil di jalan. “Segera kunjungi GR Garage untuk kebutuhan modifikasi bercitarasa racing. Manfaatkan pula lifestyle hub, menikmati waktu bareng sesama pecinta motorsport,” ujarnya.

Selain fasilitas modifikasi, bengkel ini juga memiliki area kafe di lantai 2, lengkap dengan menu-menu enaknya. Tersedia pula racing simulator dan kids corner, untuk mengisi waktu santai. Pelanggan juga bisa menggunakan ruang meeting & consultating, area multifungsi untuk event gathering, dan co-working space.

Tak hanya memperkenalkan GR Garage Auto2000 pertama di Indonesia, dan kedua di Asia Tenggara. Pelanggan juga disuguhkan hal menarik, seperti area test drive diisi mobil-mobil GR Pure. Mulai dari GR Yaris, GR Supra, GR 86, dan GR Hilux. Juga bisa menjajal mobil terbaru Toyota Yaris Cross.

Layanan GR Garage Auto2000

Auto2000 mengklaim tempat ini tawarkan solusi modifikasi mobil GR milik pelanggan, tanpa hilangkan unsur estetika dan safety. Fasilitas ini juga menyediakan layanan upgrade performa mobil yang diinginkan banyak motorsport enthusiast.

Tersedia GR Performance Parts, untuk mendongkrak performa dan tampilan mobil Toyota. Di samping menawarkan pula layanan tuning performance parts, menyesuaikan dengan karakter dan gaya mengemudi pemiliknya.

Kendati begitu, fasilitas ini tak hanya melayani mobil GR. Melainkan juga non GR yang ingin meng-upgrade tampilan dan performanya. Pelanggan juga bisa memiliki apparel premium Gazoo Racing di tempat ini.

“Sejauh ini antusiasme pelanggan untuk datang semakin tinggi. Sehingga ke depannya akan terus diadakan aneka kegiatan seru, yang bisa menarik pelanggan menikmati hidden gem baru di PIK ini. Selain nuansa nongkrong baru, juga bisa tune up mobil Toyota nya,” ujar Head of GR Garage Auto2000, Antonius Irwan.


(uda)