Gelar Touring Satu Hari, ALTIC Tebar Semangat Kebersamaan

Gelar Touring Satu Hari, ALTIC Tebar Semangat Kebersamaan
Gelar Touring Satu Hari, ALTIC Tebar Semangat Kebersamaan

Autogear.id – Mengadakan kegiatan silaturahmi member, club mobil Toyota Altis, ALTIC kembali menggelar One Day Trip Touring, alias touring satu hari menuju Sari Ater, Jawa Barat, beberapa waktu lalu (20/7/2024).

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah perwakilan member dari seluruh chapter club itu yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Dimana di dalamnya mencakup kurang lebih 50 kendaraan Toyota Altis, beserta 100 member, turut serta memeriahkan One Day Trip Touring ini.

Dalam kegiatan touring kali ini, club menggaungkan semangat It’s Time for Everyone kepada para membernya, dengan menggelar kegiatan kampanye karbon netral. Bukan hanya itu, mereka juga memperkenalkan konsep “Redefining Safety Ride With Left Lane Campaign”.

Ketika dalam hal ini, club tersebut kembali mensosialisasikan kepada masyarakat para pengguna jalan, akan pentingnya safety riding. Yakni dengan menertibkan sesuai ajakan “left lane campaign”. Merupakan sebuah kampanye yang menegaskan jalur kiri tol diperuntukkan kendaraan lambat, sementara jalur kanan untuk mendahului.

“Kegiatan One Day Trip Touring kami gelar dengan semangat It’s Time for Everyone dengan melaksanakan penanaman 100 bibit pohon Pinus di wilayah perkebunan Sari Ater,” Ketua Umum ALTIC, Muhammad Febriansyah Ibrahim.

Dia menambahkan, club yang dia pimpin berharap dengan diadakannya kegiatan ini, para member dapat ikut serta dalam mendukung karbon netral. Tidak hanya itu, mereka juga dapat menularkan semangat ini kepada rekan dan kerabat mereka.

“Menurut kami, sekarang ini sudah saatnya semua lapisan masyarakat berpartisipasi, dalam mendukung ragam kegiatan bernuansa karbon netral, untuk kehidupan lingkungan di Bumi yang lebih baik,” jelas Ibrahim.

Bukan sekadar touring One Day Trip, melainkan kegiatan bertukar kabar, yang juga sukses terselenggara berkat dukungan para member club mobil sedan ini, yang berasal dari seluruh Indonesia. Beserta dukungan dari seluruh sponsor, serta media partner touring ALTIC.


(uda)